Selasa, 27 Agustus 2013

Verifikasi Paypal Menggunakan Rekening Bank Lokal


Kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk verifikasi PayPal dengan menggunakan rekening Bank Lokal. Sebenarnya cara ini adalah cara alternative bagi kita yang tidak mempunyai kartu kredit. Karena pada umumnya verifikasi PayPal harus menggunakan kartu kredit.
Tapi bagaimana yang tidak mempunyai kartu kredit? Berikut Tipsnya:

Cara Verifikasi PayPal menggunakan Rekening Bank Lokal agak sedikit tertutup. Dimana kita harus mengirim email kepada paypal.

Langkah-langkah verifikasi paypal dengan bank lokal adalah :
Login ke paypal anda dan pilih profil seperti tampak pada gambar di bawah :
Pada halaman Tambah/edit rekening bank di Indonesia, isi Nama Bank, Kode Bank, dan No Rekening (untuk daftar nama dan kode bank silahkan lihat di sini),
jika semua sudah di isi dengan benar, klik Lanjutkan, gambar akan tampak seperti dibawah:
Tekan lanjutkan dan Anda akan kembali ke halaman transaksi, seterusnya arahkan mouse ke bagian bawah dan klik Hubungi Kami.. Nah Ini dia cara verifikasi versi Blogger!!!
Ingat!!!! Langkah ini adalah langkah untuk memverifikasi akun Paypal
Anda menggunakan rekening bank lokal Indonesia,silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini dan perhatikan secara seksama,, Okey!!!!!! klik hubungi kami
Di halaman Informasi kontak Pusat Bantuan, arahkan mouse ke link
Kirim kami dan klik Ingat!!! Perhatikan secara seksama!!!!!!
Perhatikan pada kotak merah, Anda di sini wajib menggunakan bahasa Inggris untuk mengisi pesan. Untuk pilihan, ikuti sama persis yang ada pada gambar di bawah.
Pada kolom Ringkas pertanyaan Anda dalam satu kalimat, Anda tinggal copas saja tulisan di bawah ini dan paste ke kolom pertanyaan, selanjutnya klik Lanjutkan:
I have problem on verifying my paypal account since I don't have credit card and I would like to verified my paypal account using local Indonesian bank account
Stop!!!! Jangan kaget jika anda menemukan perihal error, karena begitulah langkahnya.
Lanjutkan dengan mengisi kolom 4 digit angka terakhir rekening bank Anda dan isi kembali kolom pertanyaan dan informasi tambahan seperti di atas, lalu klik Lanjutkan.
Selesai sudah prosesnya, dan Anda akan melihat halaman Terima Kasih dan akan ada jawaban dari Paypal melalui email dalam waktu 24-72 jam. Mengenai contoh email dari Paypal bisa di lihat di bagian bawah.
Perhatikan!!! Email pertama dari Paypal, Anda di minta untuk mengirimkan 2 dokumen yang sesuai dengan data yang Anda masukkan sewaktu membuat akun Paypal.
Di sini perlu Anda siapkan SCAN KTP/SIM/Passport dan SCAN halaman nama rekening dan nomor rekening Bank.

Selanjutnya dikirim ke paypal dengan cara me replay atau jawab email pertama dari Paypal tersebut.

Ingat.... email pertama Anda yang Anda terima dari Paypal tidak semuanya sama seperti gambar di bawah ini dan langkah anda adalah me replay atau membalas email tersebut dengan melampirkan data-data seperti yang sudah disebutkan diatas....kemudian klik kirim/send.
Selanjutnya Email kedua dari Paypal menyampaikan informasi bahwa Paypal sudah menerima dokumen Anda dan memberitahukan akan segera di review dan di proses dalam waktu 24 jam.
Sekarang, Email ketiga dari Paypal, Selama dokumen yang anda kirimkan sesuai dengan data saat membuat akun Paypal, insya Allah akun Paypal Anda sudah menjadi verified atau terverifikasi dan Anda bisa melakukan penarikan uang dari Paypal ke Rekening Bank Anda, mantapkan??

Catatan:
Bila Verifikasi gagal dan anda diminta mengirimkan persyaratan administrasi kartu identitas dan buku tabungan dalam format gambar, sebaiknya anda lakukan demi kelancaran verifikasi anda.
Apabila pengiriman pertama gagal, coba ulangi lagi. Mudah-mudahan bisa berhasil.
Verifikasi dengan Bank Lokal lebih aman, dibandingkan dengan VCC yang salu limiteed. Keuntungan verifikasi paypal menggunakan Rekening Bank adalah tidak ada biaya tambahan untuk kartu kredit atau VCC yang setiap tahunnya harus di perpanjang.
Sebelum langkah-langkah verifikasi diatas anda lakukan alangkah baiknya kalau anda persiapkan data-data yang diminta Paypal.

Mudah-mudahan sedikit tips diatas bisa membantu dan PayPal kita bisa terverifikasi.

Artikel diambil dari http://perubahanabadi.blogspot.com/2012/04/verifikasi-paypal-menggunakan-rekening.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar