Rabu, 28 Agustus 2013

Cara Internetan Mendapatkan Uang 
 DARI KLIKOT

Secara tidak sengaja saya browsing di internet dan mendapatkan cara memperoleh penghasilan tambahan melalui internet. SEMUANYA GRATIS lho, anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun yang diperlukan hanya sedikit USAHA saja. SUDAH TERBUKTI, JIKA TIDAK PERCAYA ANDA BUKTIKAN SAJA SENDIRI. Berikut ini saya jelaskan beberapa cara tersebut :

DAPAT UANG GRATIS  $ 25 DARI KLIKOT !!! AYOOO GABUNG YA !!

Silahkan klik link di samping ===>DAFTAR KLIKOT
Anda pengguna layanan situs social networking? Berapa akun social networking yang anda punya? Facebook, Friendster, Twitter dan berbagai layanan lainnya.

Kini sudah menjamah hampir di seluruh lapisan masyarakat. Bahkan dengan didukung hadirnya perangkat mobile yang memiliki fasilitas social networking sehingga pertumbuhan pengguna menjadi semakin cepat. Apa yang biasanya anda lakukan melalui social networking tersebut? Mencari teman, berbagi cerita atau ada kepentingan lain yang mendorong anda menggunakan layanan tersebut, bisnis misalnya? Apapun tujuan penggunaan layanan tersebut pasti akan berbeda untuk tiap-tiap individu. Bagaimana jika sembari anda menggunakan layanan social networking, ternyata anda akan dibayar atas kontribusi di layanan tersebut? Tentunya hal ini sangat menarik, hanya dengan melakukan aktivitas di social networking Klikot maka kita akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan dollar. Lalu apa sih klikot itu?

KLIKOT  Generasi baru jejaring sosial yang siap exsis di dunia maya dan siap bersaing dengan social  networking lainnya (seperti; FB, Yuwie, Twitter, Tagged, ataupun Friendster, dll). Sekedar informasi
program ini bernama KLIKOTgabungan antara Facebook dengan Yuwie.


Banyak kelebihan dari KLIKOT, antara lain setiap temen yang kita ajak melalui link URL kita, terus temen yg melihat profil kita, melihat album foto kita, artikel yang kita tulis maka kita akan mendapat dollar sebagai imbalan karena ikut mempromosikan jejaring sosial KLIKOT yang baru ini. demikian kurang lebihnya untuk lebih detailnya silahkan anda buka KLIKOT saya.

Mari bergabung bersama kami... LINK: 

DAFTAR KLIKOT

Setelah gabung JANGAN LUPA BUKA EMAIL, untuk konfirmasi email dari KLIKOT.

.

.

5. MAU DAPAT $27 SECARA MUDAH DAN GRATIS ? HANYA DENGAN SURVEY !!


Rekan Netter, saya perkenalkan bisnis gampang cara mencari dollar lewat internet yaitu : AW Survey..! Bisnis ini sangat mudah dijalankan kita hanya disuruh mengisi Survey lantas langsung dibayar dng dollar, dan yang lebih hebat lagi kita dibayar 1,25 US dollar setiap 1 (satu) orang Refferal..!

Hanya dengan memberikan Komentar dan mengisi survey di website AW Survey kita langsung dibayar dengan dollar, dan apabila anda joint jadi member langsung mendapat bonus 6 Dollar. Selanjutnya anda langsung disuruh mengisi survey dgn bahasa inggris selama 15 menit maka dollar anda langsung bertambah seketika menjadi total 27 Dollar...! lalu lakukan promosi kepada semua orang. Apabila ada 1 (satu) orang yang bergabung dibawah anda maka anda akan dibayar 1,25 dollar..! gampang sekali bukan..?? ingat sekarang kurs 1 US Dollar masih dilevel 9 ribuan Rupiah..!
Ayo buruan gabung mumpung gratis...! jangan anda lewatkan kesempatan emas ini..! Untuk gabung silahkan  klik website : 

  JOIN UNTUK DAPATKAN  $27 SECARA MUDAH DAN GRATIS 
Cara Bekerja / mengisi Survey di AW Survey :

1. Setelah anda Joint di AW Survey, anda langsung disuruh mengisi Survey tentang Website yang dipromosikan oleh AW Survey. Tentu saja dengan bahasa inggris. Biasanya ada 5 Survey yang harus anda isi. Setiap 1 (satu) survey berisi 2 (dua) link web site yang harus kita nilai.

2. Klik Link Pertama, lalu muncul website di windows baru anda biarkan saja sampai selesai lalu kita lihat dan kita nilai web site tersebut. Materi yang dinilai oleh anda adalah : tentang tampilan web site tsb, menarik atau tidak, perwarnaannya bagus atau tidak, bisnis yang ditawarkan bagus atau tidak. Ingat anda harus menggunakan bahasa Inggris, bila anda kesulitan masalah bahasa gunakan saja Google translate, cara kerjanya lihat point 3 dibawah. Contoh hasil penilaian saya : “Web site ini tampilannya cukup menarik dengan kombinasi pewarnaan yang tepat dan terlihat lembut dimata. Bisnis yang ditawarkan cukup bagus dan menarik minat”. Anda ketik di google translate lalu copy paste ke kolom AW survey. Begitulah selanjutnya semua survey yang anda isi satu persatu. Semua penilaian kita gunakan saja bantuan google translate dan hasilnya copy paste ke kolom isian di AW Survey. Selesai… !

3. Cara mengunakan bantuan penterjemah bahasa google translate : “ketik kalimat yang akan kita translate di dalam Kolom. Lalu kita pilih bahasa Asal (Indonesia) selanjutnya pilih bahasa yang ingin kita ketahui terjemahnya (Inggris). Lalu Klik Tranlate. Selanjutnya tunggu sebentar, di lajur kanan sebelah kolom akan tampil hasil Translate. Kita Blok lalu kita Copy ke Kolom isian AW Survey Klik Paste. Praktis bukan..

4. Apabila anda telah menyelesaikan semua isian Survey maka anda langsung dibayar 27 $.
5. Selanjutnya Promosikan Bisnis AW Survey Ini : “untuk menambah Dollar agar bisa di Reedem (transfer ke Bank Lokal) anda harus mempromosikan URL anda atau Banner anda. Untuk mendapatkan URL/banner Klik Menu dibawah (refer friends and earn 1.25 per friends). Anda copy alamat Url / banner milik anda tersebut ke Web site anda / blog anda. Bila tidak punya blog bisa anda copy paste ke media iklan apa saja atau di email anda. 

6. Selamat bekerja dan berburu Dollar bersama Bisnis AW Survey.

Tapi jangan lupa anda harus punya Pay pal untuk pembayaran bonus anda, bagi yang belum punya silahkan buat dulu account pay pal,  Klik URL dibawah ini : 

Buat account PAYPAL, MUDAH & GRATIS

Salam Sukses !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar