Rabu, 28 Agustus 2013

Cara Internetan Mendapatkan Uang 
 DI NEOBUX !! 

Secara tidak sengaja saya browsing di internet dan mendapatkan cara memperoleh penghasilan tambahan melalui internet. SEMUANYA GRATIS lho, anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun yang diperlukan hanya sedikit USAHA saja. SUDAH TERBUKTI, JIKA TIDAK PERCAYA ANDA BUKTIKAN SAJA SENDIRI. Berikut ini saya jelaskan beberapa cara tersebut :


DAPATKAN UANG DOLLAR  $ 3 - $ 5 PER HARI HANYA DENGAN KLIK IKLAN DI NEOBUX !!


Daftar NEOBUX  !!
"Secara berkala saya akan memberikan Hadiah kepada referal saya ( orang yang join neobux menggunakan link saya ). Hadiah sebesar $1 akan saya transfer ke rekening Paypal anda"

APA ITU NEOBUX ???
  1. Neobux adalah salah satu program PTC (Paid To Click)
  2. PTC ialah anda dibayar hanya dengan mengklik dan melihat iklan
  3. Anda dibayar $0.01 sampai $0.02 setiap iklan yang anda lihat
  4. 30 detik sampai 60 detik waktu yang dibutuhkan setiap iklannya

Kenapa Harus NeoBux ??



Memang banyak sekali program-program PTC selain NeoBux yang bertebaran di internet. Tapi dengan reputasi NeoBux yang gemilang, maka saya berani dan bangga merekomendasikannya kepada Anda. Ada banyak faktor yang harus diperhatikan ketika Anda akan bergabung dalam sebuat program PTC. Anda harus pelajari bagaimana sistemnya, bagaimana aturan hubungan,hak,kewajiban antara client/anda  dan provider/penyelenggara. Dan yang paling penting adalah tentang jaminan pembayaran.

Hal yang paling menakutkan pada sebuah PTC adalah scam! Scam adalah kecurangan yang dilakukan oleh penyelenggara PTC, dimana mereka tidak mau membayar hasil jerih payah Anda seperti yang mereka janjikan. Dalam hal ini NeoBux terbukti tertib dalam membayar member.

Apa yang harus kita lakukan dengan PTC ?  dan berapa NeoBux akan membayar kita?
Yang harus anda lakukan hanyalah meng-klik iklan yang disediakan oleh NeoBux. Kapan itu ? Sesering yang dapat anda lakukan. Idealnya anda hanya membutuhkan waktu 5 - 10 menit tiap hari untuk menyelesaikan tugas mengklik iklan.

Perkenankan saya  memperkenalkan program NEOBUX yang telah memberikan saya pemasukan $3 ~ $5  ( US Dollar ) per hari secara terus menerus ( kontinyu) . Saya terus terang untuk mendapatkan penghasilan segitu menggunakan sistim investasi karena saya orangnya tidak sabaran. Namun tanpa investasipun, asal anda sabar anda akan berhasil. Saya jamin!!

Dengan berinvestasi, maka pertama yang saya lakukan adalah menyewa referal. Referal dapat kita analogikan sebagai "karyawan" kita. Hal ini karena tiap kerja karyawan kita ( yaitu klik untuk melihat iklan ) kita akan mendapat bagian darinya.  Saat ini saya telah memiliki total 345 referal ( referal sewaan ). Tiap referal saya menyumbang saya $ 0.005 / iklan yang dia klik ( saat saya masih STANDARD member ) karena saya sekarang telah GOLDEN member, maka tiap klik referal memberi saya pemasukan $ 0.01. Hebat kan? 

Semua referal itu saya dapatkan dalam periode 1 bulan. Hal ini karena untuk menyewa referal jarak sewanya adalah 1 minggu, artinya setelah kita sewa referal baru akan bisa sewa lagi setelah menunggu 1 minggu. Saat masih STANDARD menyewa referal sangat mudah, asal anda punya uang untuk menyewanya, namun saat GOLDEN agak sulit. Hal ini karena saat GOLDEN masing-masing klik referal memberikan kontribusi yang besar yaitu $0.01 sama seperti klik kita sendiri.

BUKTI PEMBAYARAN DARI  NEOBUX  !!

PEMBAYARAN PAYPAL NEOBUX

Bukti Pembayaran NEOBUX

Hal yang HARUS dikerjakan tiap hari :

a. Klik iklan ( dari mulai bergabung hingga kini ) belum ada yang bolong-bolong - artinya saya klik iklan terus tanpa henti. Itu sudah menjadi komitment saya sejak mau bergabung dengan neobux.

( ini penting karena jika anda telah memiliki referal, agar referal tersebut menghasilkan uang untuk anda, maka syaratnya anda juga harus klik iklan. Ini artinya anda sendiri juga harus kerja jangan hanya mengandalkan kerja referal saja.....)

b. Maintain Referal

-  Recycle Referal yang malas klik ( biaya $0.07 )

-  Renewal Referal yang mau habis masa kontraknya. 

-   Tiap minggu saya akan tambah jumlah referal. 

- Auto Pay saya setting ON ( Enable ).

CARA DAFTAR NEOBUX UNTUK PEMULA :

KLIK disini === Daftar NEOBUX  !!

Kemudian anda masuk ke website Neobux. Lanjutkan cara di bawah ini:

Username : isilah dengan username pilihan anda. Pastikan yang mudah anda ingat.

Password :  isilah dengan password pilihan anda

Password Confirmation : masukkan password sekali lagi

Email     : masukkan alamat email anda

Alertpay/Paypal Email : masukkan email paypal anda.

Jika anda belum punya rekening paypal, klik Buat account PAYPAL, MUDAH & GRATIS

Birth Year : masukkan tahun kelahiran anda.

Image Verification : isi sesuai dengan image di sebelah kanannya

Setelah itu centang ( tick ) "I declare to have read....

Terakhir click "Continue"

Setelah proses tersebut anda akan dikirimi email konfirmasi. Anda harus membuka email tersebut.

Setelah itu anda bisa login ke dalam sistim Neobux .

Username : isilah dengan username pilihan anda

Password : isi dengan password

Sec.Password : kosongkan aja

Verification Code : isi sesuai gambar di sebelah kanannya.

Klik "Submit"



Setelah itu anda LOGIN dan dapat klik "View Advertisements". Akan ada 4 buah iklan yang dapat anda klik satu demi satu. Ingat tidak boleh langsung empat-empatnya di klik.

Nah tiap iklan di klik akan muncul tanda bulatan merah. Tanda itu harus diklik. Bulatan merah itu adalah suatu sistim untuk menghindari robot software yang bisa mengclick otomatis. Setelah itu akan terbuka sebuah iklan. Kemudian tunggu sampai muncul tanda bar progress yang akan berubah warnanya menjadi kuning. Jika telah selesai semua bar berwarna kuning itu berarti telah selesai waktu 30 detiknya. Setelah itu akan terdapat tulisan yang menyatakan anda mendapat $0.01.

Nah setelah terkumpul secukupnya, kita tinggal transfer dana dari Paypal ke rekening Bank kita di Indonesia ( BCA, Mandiri dll ). Setelah payout, tentu saja rekening kita di Neobux akan manjadi $0.00.  Dan kita mulai lagi dari awal.

AYOOO . . . JOIN DI SINI  SEGERA & DAPATKAN PENGHASILAN ANDA===> Daftar NEOBUX  !!



Read more: http://putracenter.blogspot.com/2009/11/cara-mencari-uang-di-internet-gratis.html#ixzz2dKgiE5sx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar