Selasa, 13 Agustus 2013

Software Untuk Mempercantik Dan Memperunik Foto Anda

Bila anda mempunyai hobi mengedit atau mempercantik foto anda tentunya mengenal bermacam-macam aplikasi komputer seperti Adobe Photoshop, PhotoStudio, ACDC, Corel PhotoPaint dll.
Namun terkadang penggunaan software tersebut cukup menyulitkan terutama untuk pengguna karena software tersebut seperti Adobe Photoshop memiliki banyak fitur dan tools yang cukup kompleks dan perlu adanya sedikit pemahaman tentang cara penggunaannya.


Software Untuk Mempercantik Dan Memperunik Foto Anda

Salah satu dari sekian banyak software untuk memperunik foto salah satu diantaranya adalah Funny Photo Maker. Software buatan AnvSoft ini dirancang khusus untuk menghasilkan hasil editing yang unik dan lucu dengan tersedianya banyak koleksi dan tema yang langsung dapat diaplikasikan dengan waktu yang singkat dengan beberapa klik saja! Selain itu Funny Photo Maker dapat anda dapatkan secara gratis karena software ini bersifat open source atau gratis serta dapat dijalankan di sistem operasi Windows XP, Vista dan 7.
Software-Untuk-Mempercantik-Dan-Memperunik-Foto-Anda
Beberapa kemampuan dari Funny Photo Maker adalah:
- Kemudahan dalam menggabungkan frame, template, dan tema kedalam foto
- Ketersediaanya bermacam-macam koleksi dan tema yang cukup bervariasi
- Kemudahannya untuk mengedit foto / wajah lucu

Cara Mengedit Foto Lucu Dengan Funny Photo Maker

  1. Bukalah foto anda dengan meng-klik ikon + (tanda plus) lalu cari foto yang ingin anda edit. Format foto yang didukung oleh software ini adalah Jpg, PNG, BMP, dan lain-lain.
  2. Pilihlah template yang tersedia, anda akan melihat 3 buah kolom, yaitu: Photo Frames, Face Fun, dan 2D Templates.
  3. Setelah memilih design yang kita inginkan anda dapat meng-export foto tersebut kedalam format .jpg atau animasi .gif
  4. Langkah selesai!
Dengan ketersediannya bermacam-macam template, anda tidak perlu bersusah payah mencarinya di internet. Dan yang perlu diingat adalah bukan hal yang mudah bila anda harus mengedit foto anda seperti ini melalui Adobe Photoshop. Tentunya foto yang dihasilkan cukup layak untuk dibagikan kepada teman anda, baik melalui facebook, twitter, smartphone, dsb. :-)
Tertarik untuk mencoba software ini?
Anda dapat mendownload Funny Photo Maker pada link berikut

DISINI  


Selamat berkreasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar