Jumat, 16 Agustus 2013

Software Belajar Membaca Al Quran Terbaru 2013


SOFTWARE+BELAJAR+MEMBACA+ALQURAN+TERBARU+2013Sebentar lagi bulan Puasa, bagi kalian umat muslim sudah pasti menungu datangnya bulan puasa ini, karena di bulan puasa nanti, jika kita berbuat baik pahala yang akan kita dapat akan berlipat ganda. Salah satunya yaitu dengan
membaca Al Quran, tetapi pasti masih ada yang belum lancar membaca Al Quran (termasuk saya, ^_^). Nah bagi teman-teman yang belum lancar membaca Al Quran, tidak perlu malu, karena kali ini saya akan membagikan software Al Quran disertai dengan terjemahan yang mendukung berbagai bahasa. Software ini dapat kalian pakai untuk belajar membaca Al Quran, karena disertai juga dengan dengan murotal yang dibacakan oleh lebih dari 30 Qori (kita tinggal pilih saja), kemudian ada fitur pengulangan murotal (jadi kalau belum bisa atau hafal, dapat kita ulang sampai kita bisa atau hafal membaca Al Quran), dan juga ada fitur untuk tes Menghafal juga lho! Silahkan langsung saja bagi teman yang membutuhkan langsung download dan instal software belajar Al Quran terbaru 2013 dengan gratis disini.

Ayat-v1.2.1_standard
Ayat-v1.2.1_standard1


Cara Instalasi :
1. Instal Softwarenya.
2. Buka Folder Contents >> Double Klik pada file 'contents.standard' (hal ini untuk mendapatkan semua content terjemahan dari software ini.

Semoga Bermanfaat, ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar