Selasa, 27 Agustus 2013


Melengkapi artikel yang di share pada kesempatan lalu (cara dapat dolar dari adf.ly) kali ini akan berbagi informasi tentang Cara Transfer Uang Dari adf.ly ke Akun Paypal. yang perlu Anda perhatikan untuk Mentransfer Uang Dari adf.ly ke Akun Paypal adalah memastikan bahwa Anda telah mengisikan data paypal anda berupa alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar paypal ke dalam profile adf.ly. pastikan juga jumlah earnings yang Anda miliki harus sudah mencapai batas minimum yang di tentukan adf.ly yaitu $5, jika belum mencapai jumlah tersebut Anda tidak akan bisa melakukan penarikan.

     Baiklah, anggap saja jumlah uang sudah mencapai batas minimum, untuk Mentransfer Uang Dari adf.ly ke Akun Paypal silakan login terlebih dahulu ke akun adf.ly Anda, kemudian klik Withdraw yang ada di deretan menu bagian atas halaman adf.ly, perhatikan gambar.
Cara Transfer Uang Dari adf.ly ke Akun Paypal

setelah klik Withdraw Anda akan melihat jumlah earnings yang Anda miliki dan email yang akan Anda pakai Untuk Mentransfer Uang Dari adf.ly ke Akun Paypal.

Cara Transfer Uang Dari adf.ly ke Akun Paypal

Sebenarnya jika Anda telah mengisikan alamat email yang Anda gunakan di paypal ke dalam profile di adf.ly, Anda tidak perlu lagi melakukan langkah-langkah di atas, karena setelah earnings Anda telah mencapai $5 maka uang tersebut akan di transfer ke paypalsecara otomatis, jadi Anda tidak perlu lagu menransfer secara manual.
tapi tidak ada salahnya Anda mengetahui Cara Transfer Uang Dari adf.ly ke Akun Paypalseperti yang telah paparkan di atas, toh semua itu bisa untuk menambah pengetahuan dan wawasan Anda.
Semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar