Senin, 26 Agustus 2013

Download Template Blogspot Seo Friendly



Download Template Blogspot Seo Friendly adalah sebuah postingan yang melanjutkan pembahasan sebelumnya tentang Theme Wordpress SEO Friendly Gratis yang mana hal ini sangatlah dinantikan oleh kebanyakan pecinta blogspot mania, ada banyak bahkan mencapai ribuan template blogspot tetapi dari sekian banyaknya template tersebut sekarang ini hanya ada 25% yang mempunyai fitur SEO friendly.
Template Blogspot Seo Friendly
Nah..oleh karena itu kali ini langkah-langkah membuat blog ingin berbagi template blogspot SEO friendly secara cuma-cuma atau gratis dengan tujuan hanya ingin sedikit meringankan beban hati para pecinta blogspot khusunya untuk para kaum nawbi blogger sama halnya seperti ane pribadi. Silahkan lihat jauh lebih dalam untuk pembahasan download template blogspot SEO friendly dibawah ini. 

Berikut Download Template Blogspot Seo Friendly


Template ini adalah hasil convert dari Thesis theme wordpress agar bisa di gunakan di blogspot yang di lengkapi dengan fitur SEO friendly, visitor friendly, dilengkapi dengan dinamic heading dan lain-lain.

Template hasil karya dari Mas Sugeng dengan hasil yang sangat powerful dilengkapi dengan fitur Tag Heading Dinamis, Navigasi Breadcrumb menggunakan Rich Snippet, Auto Readmore dengan Gambar dan lain-lain.

Template hasil desain Mas Bamz dengan tampilan yang minimalis dan simpel serta membuatnya diakui oleh para pecinta blogger sebagai salah satu template yang SEO friendly karena memiliki fitur 1 Sidebar kanan, 2 Kolom, 4 Kolom Footer bawah, 2 Header kanan dan kiri, Read more otomatis dan lain-lain. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar