Selasa, 27 Agustus 2013

Last Update: 22 Desember 2011 Cetak
Lompat ke bagian:
1. Layanan Pembayaran dan Kelayakan.
2. Mengirim Pembayaran.
3. Persyaratan Penggunaan.
4. Saldo Akun.
5. Penarikan Uang.
6. Menutup Akun Anda.
7. Perlindungan Pembeli PayPal.
8. Kesalahan dan Transaksi tidak sah.
9. Perlindungan untuk Penjual eBay.
10. Kegiatan Dibatasi.
11. Kewajiban Anda - Tindakan Kita Bisa Ambil.
12. Perselisihan dengan PayPal.
13. Ketentuan Umum.
14. Definisi.
Bukti A - Biaya.
Bukti B - Persyaratan Negara-Spesifik.
Pengguna ini Agreement ("Perjanjian") ini adalah kontrak antara Anda dan PayPal Pte. Ltd, sebuah perusahaan Singapura, dan berlaku untuk penggunaan Anda atas Layanan PayPal. Anda harus setuju dengan semua syarat dan ketentuan dalam Perjanjian ini dan perjanjian yang berlaku dan Kebijakan pada halaman Perjanjian Hukum.

Kami dapat mengubah Perjanjian ini setiap saat dengan posting versi revisi di website kami. Versi revisi akan efektif pada saat kita posting. Jika versi revisi meliputi Perubahan substansial, kami akan menyediakan Anda dengan pemberitahuan sebelumnya 30 Hari 'dari setiap Perubahan Substansial dengan memposting pemberitahuan pada "Kebijakan Update" halaman website kami.

Penasehat Konsumen - Layanan pembayaran PayPal dianggap sebagai fasilitas nilai tersimpan berdasarkan hukum Singapura. PayPal Pte. Ltd, pemegang fasilitas nilai tersimpan PayPal, tidak memerlukan persetujuan Monetary Authority of Singapore. Konsumen (Pengguna) disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan dengan seksama.

Ini merupakan dokumen penting yang harus Anda pertimbangkan dengan hati-hati ketika memilih apakah akan menggunakan Layanan PayPal. Harap dicatat risiko berikut menggunakan Layanan PayPal:

Pembayaran diterima dalam Akun Anda mungkin dapat diubah di lain waktu, misalnya, jika pembayaran dikenakan Chargeback, Pembalikan, Klaim atau dinyatakan batal. Ini berarti bahwa pembayaran dapat dibatalkan dari Rekening Anda setelah Anda telah memberikan pengirim barang atau jasa yang dibeli.

Jika Anda adalah seorang penjual eBay, Anda dapat menurunkan risiko pembayaran yang terbalik dari Account Anda dengan mengikuti kriteria yang ditetapkan dalam Perlindungan untuk Penjual eBay section dan dengan mengikuti bimbingan lain yang disediakan dalam "halaman Pusat Keamanan" dapat diakses melalui setiap Halaman dari situs web PayPal.

Kami mungkin akan menutup, menangguhkan, atau membatasi akses ke Akun Anda atau Layanan PayPal, dan / atau membatasi akses ke dana Anda jika Anda melanggar Perjanjian ini, PayPal Acceptable Use Policy, atau perjanjian lainnya yang Anda masukkan ke dalam dengan PayPal.

Perjanjian ini bukan merupakan ajakan dari Layanan PayPal dan PayPal tidak menargetkan negara atau pasar melalui Perjanjian ini.

1. Layanan Pembayaran dan Kelayakan.
1.1 Layanan Pembayaran. PayPal adalah penyedia layanan pembayaran. Layanan kami memungkinkan Anda untuk mengirim pembayaran kepada siapa pun dengan Akun PayPal, dan, jika tersedia, untuk menerima pembayaran. Ketersediaan layanan kami bervariasi menurut negara. Klik di sini untuk melihat layanan yang tersedia di negara tempat tinggal Anda.

1.2 Kelayakan. Untuk dapat memenuhi syarat untuk menggunakan Layanan PayPal, Anda harus berusia minimal 18 tahun atau lebih tinggi didasarkan pada usia mayoritas di yurisdiksi Anda, dan penduduk salah satu negara yang tercantum pada halaman di seluruh dunia PayPal.

Anda harus mencantumkan negara yang benar Anda tinggal dalam Rekening Anda. Perjanjian ini berlaku hanya untuk Pengguna yang merupakan penduduk dari salah satu negara yang tercantum dalam Bagian 1.1 di atas. Jika Anda seorang penduduk negara lain, Anda dapat mengakses perjanjian yang berlaku untuk Anda dari website kami di negara Anda.

1.3 Informasi. Dalam rangka untuk membuka dan menjaga Akun, Anda harus memberikan kami dengan informasi yang benar dan diperbarui.

Verifikasi identitas. Anda mengotorisasi PayPal, secara langsung atau melalui pihak ketiga, untuk membuat pertanyaan yang kami anggap perlu untuk memvalidasi identitas Anda. Ini mungkin termasuk meminta Anda untuk informasi lebih lanjut atau dokumentasi, membutuhkan Anda untuk memberikan wajib pajak atau nomor identifikasi nasional, membutuhkan Anda untuk mengambil langkah-langkah untuk mengkonfirmasi kepemilikan alamat email atau instrumen keuangan, memesan laporan kredit atau memverifikasi informasi Anda terhadap database pihak ketiga atau melalui sumber lain.
Laporan Kredit Otorisasi. Jika Anda membuka Premier atau Business Account, anda menyediakan PayPal dengan instruksi tertulis dan otorisasi sesuai dengan hukum yang berlaku untuk memperoleh pribadi dan / atau laporan kredit bisnis dari biro kredit. Anda juga otorisasi PayPal untuk mendapatkan pribadi dan / atau laporan kredit bisnis: (a) ketika Anda meminta produk baru tertentu, atau (b) setiap saat PayPal cukup yakin mungkin ada peningkatan tingkat risiko yang terkait dengan Anda atau Premier Bisnis Akun.
Update Informasi. Jika nomor kartu kredit Anda atau perubahan tanggal kedaluwarsa, kita dapat memperoleh informasi bahwa dari mitra jasa keuangan kami dan memperbarui Akun Anda.
1,4 Beneficial Owner.
Anda harus menjadi pemilik manfaat Rekening, dan melakukan bisnis hanya atas nama Anda sendiri.

Kembali ke atas
2. Mengirim Pembayaran.
2.1 Mengirim Batas. Kita mungkin, kebijaksanaan kami, memberi batasan pada jumlah pembayaran Anda dapat mengirim melalui Layanan PayPal. Anda dapat melihat batas pengiriman Anda, jika ada, dengan login ke akun Anda dan klik pada link Lihat Batas pada halaman Tinjauan Rekening. Jika Anda memiliki Akun Verified, kita dapat meningkatkan batas pengiriman Anda.

2.2 Metode Pembayaran default. Ketika Anda melakukan pembayaran, jika Anda belum memilih Preferred Cara Pembayaran, PayPal akan mendanai transaksi Anda dalam urutan ini (tergantung ketersediaan berdasarkan Metode Pembayaran dan negara pendaftaran):

Saldo
Transfer instan dari rekening bank Anda
Kartu Debit
Kartu kredit
eCheck
Catatan: Jika Anda tidak ingin menggunakan saldo Anda, Anda harus menariknya sebelum melakukan pembayaran.

2.3 Preferred Cara Pembayaran. Anda dapat memilih Preferred Cara Pembayaran setiap kali Anda melakukan pembayaran, kecuali untuk pembayaran Preapproved atau ada Log-In Pembayaran.

Untuk Pembayaran Preapproved dan, dalam banyak kasus, ada Log-In Pembayaran, Anda dapat memilih Preferred Cara Pembayaran ketika Anda memberikan otorisasi awal Anda untuk pembayaran ini dan melalui bagian saya Preapproved Pembayaran Profil Account Anda.

Jika Anda memilih Pilihan Cara Pembayaran tetapi memiliki saldo yang tersedia dalam Rekening Anda, saldo Anda akan digunakan untuk mendanai pembayaran Anda. Jika eCheck adalah Cara Pembayaran Preferred Anda, itu akan digunakan untuk mendanai pembayaran PayPal Anda, bahkan jika Anda memiliki keseimbangan. PayPal dapat membatasi Metode pembayaran yang tersedia untuk transaksi.

2.4 Menolak dan Pembayaran Dikembalikan. Ketika Anda mengirim pembayaran, penerima tidak diwajibkan untuk menerimanya. Setiap pembayaran tidak diklaim, dikembalikan atau ditolak akan dikembalikan ke saldo Anda atau Cara Pembayaran asli Anda. Kami akan kembali pembayaran diklaim kepada Anda dalam waktu 30 hari dari tanggal Anda melakukan pembayaran tersebut.

2,5 Merchant Pengolahan Penundaan. Ketika Anda mengirim pembayaran kepada pedagang tertentu, Anda memberikan Otorisasi untuk Merchant untuk memproses pembayaran dan menyelesaikan transaksi. Pembayaran akan diadakan sebagai tertunda sampai Merchant memproses pembayaran. Beberapa Pedagang dapat menunda memproses pembayaran Anda. Dalam sebuah contoh, Otorisasi Anda akan tetap berlaku sampai 30 hari. Jika pembayaran Anda membutuhkan konversi mata uang, nilai tukar akan ditentukan pada saat Merchant memproses pembayaran dan menyelesaikan transaksi.

2.6 Preapproved Pembayaran. Sebuah Preapproved Pembayaran adalah pembayaran di mana Anda Otorisasi Merchant untuk langsung mengisi Akun Anda secara satu kali, teratur, atau sporadis. Pembayaran Preapproved kadang-kadang disebut "langganan", "pembayaran berkala", "preauthorized transfer" atau "pembayaran otomatis".

2.7 Menghentikan Pembayaran Preapproved. Anda dapat menghentikan Pembayaran Preapproved setiap saat hingga 3 hari kerja sebelum tanggal pembayaran berikutnya dijadwalkan akan dilakukan dengan memberitahukan PayPal. Untuk menghentikan Pembayaran Preapproved, mengakses bagian saya Preapproved Pembayaran Profil Account dan ikuti link untuk menghentikan pembayaran. Anda juga dapat menghentikan Pembayaran Preapproved dengan menghubungi PayPal di 1-402-935-2050 (di AS). Setelah Anda menghubungi PayPal untuk menghentikan pembayaran Preapproved, semua pembayaran masa depan di bawah perjanjian Anda dengan Merchant akan dihentikan. Jika Anda menghentikan pembayaran Preapproved Anda mungkin masih bertanggung jawab kepada Merchant untuk pembayaran atau hukuman lain di bawah persyaratan perjanjian Anda dengan Merchant dan Anda mungkin diminta untuk membayar Merchant melalui cara-cara alternatif.

Kembali ke atas
3. Persyaratan Penggunaan.
3.1 Kemampuan untuk Menerima Pembayaran. Kemampuan untuk menerima pembayaran bervariasi menurut negara. Untuk menentukan apakah Anda memiliki kemampuan untuk menerima pembayaran, klik di sini.

3.2 Automatic Transfer Negara. Jika Anda seorang penduduk Otomatis Transfer Negara, maka Anda memiliki kemampuan untuk menerima pembayaran tetapi Anda harus menarik jumlah penuh pembayaran melalui metode penarikan yang tersedia. Jika Anda tidak melakukannya, jumlah akan ditarik secara otomatis dari Akun Anda ke metode penarikan Anda secara teratur. Untuk persyaratan tambahan mengenai Automatic Transfer, silakan klik di sini.

3.3 Kewajiban Pembayaran valid. Ketika Anda menerima pembayaran, Anda bertanggung jawab untuk PayPal untuk jumlah penuh pembayaran dikirim kepada Anda ditambah Biaya jika pembayaran kemudian dibatalkan untuk alasan apapun. Ini berarti bahwa, di samping kewajiban lain, Anda akan bertanggung jawab untuk jumlah pembayaran yang dikirim oleh pengirim, ditambah Biaya yang berlaku yang tercantum dalam Lampiran A (Biaya) Persetujuan ini jika Anda kehilangan Klaim atau Chargeback, atau jika ada Pembalikan pembayaran.

Anda setuju untuk mengizinkan PayPal untuk memulihkan jumlah yang terhutang kepada PayPal dengan mendebet saldo Anda. Jika ada cukup dana dalam saldo Anda untuk menutupi kewajiban Anda, Anda harus mengganti uang PayPal melalui cara lain. Jika pengirim pembayaran sebuah file Chargeback, penerbit kartu kredit, PayPal tidak, akan menentukan siapa yang menang Tagihan tersebut.

3,4 Tidak ada Biaya tambahan. Anda setuju bahwa Anda tidak akan memberlakukan biaya tambahan atau biaya lainnya untuk menerima PayPal sebagai metode pembayaran. Anda mungkin mengenakan biaya penanganan sehubungan dengan penjualan barang atau jasa, asalkan biaya penanganan tidak beroperasi sebagai biaya tambahan dan tidak lebih tinggi dari biaya penanganan Anda tetapkan untuk transaksi non-PayPal.

3.5 Menerima Pembayaran Pribadi. Jika Anda menjual barang atau jasa, Anda mungkin tidak meminta pembeli untuk mengirimkan pembayaran pribadi untuk pembelian.

3.8 Pembayaran Preapproved dan / atau Tidak Log-In Pembayaran. Jika Anda menerima Pembayaran Preapproved dan / atau Tidak Log-In Pembayaran Anda harus menerima Otorisasi pembeli Anda untuk jumlah pembayaran, frekuensi dan durasi sebelum mengirimkan pembayaran.

3,9 Micropayments untuk Barang Digital. Untuk memenuhi syarat untuk menerima Micropayments untuk Barang Digital, Anda harus mengajukan permohonan, disetujui oleh kami, dan memiliki Akun dalam performa yang baik. Dengan menerapkan untuk Micropayments untuk Barang Digital, Anda setuju bahwa untuk transaksi Barang Digital Anda menerima hingga jumlah dalam tabel di bawah, maka jika pembeli membuka Sengketa sebuah, PayPal dapat membalikkan transaksi, dan menghapus dana dari rekening Anda tanpa memerlukan pembeli untuk meningkat permasalahan tersebut kepada Klaim.

Jumlah Mata Uang
Dolar Australia: $ 9.99 AUD
Real Brazil: R $ 7,99 BRL
Dollar Kanada: $ 3.99 CAD
Republik Ceko Koruna: 99.99 CZK
Danish Krone: 24,99 DKK
Euro: € 3,99 EUR
Hong Kong Dollar: $ 49,99 HKD
Forint Hungaria: 999.00 HUF
Shekel Israel Baru: 15.99 ILS
Yen Jepang: JPY ¥ 999,00
New Meksiko Peso: $ 39,99 MXN
Jumlah Mata Uang
Dolar Selandia Baru: $ 9.99 NZD
Norwegian Krone: 29.99 NOK
Peso Filipina: 499.99 PHP
Polandia Zlotych: 19.99 PLN
Dolar Singapura: $ 9.99 SGD
Krona Swedia: 34.99 SEK
Swiss Franc: 4.99 CHF
Taiwan Baru Dolar: 10.00 TWD
Thai Baht: 249.99 THB
Asal Inggris Pound Sterling: £ 3,99 GBP
Dolar AS: $ 3.99 USD


Kembali ke atas
4. Saldo Akun.
4.1 Saldo. Jika Anda memegang keseimbangan, PayPal akan menahan dana Anda di rekening terpisah dikumpulkan dari dana perusahaan, dan tidak akan menggunakan dana Anda untuk biaya operasional atau untuk keperluan lainnya. PayPal tidak akan secara sukarela membuat dana Anda tersedia untuk kreditur dalam hal kepailitan. Anda tidak akan menerima bunga atau pendapatan lain pada jumlah saldo Anda. PayPal dapat menerima bunga atas jumlah yang memegang PayPal atas nama Anda. Anda setuju untuk menetapkan hak Anda untuk PayPal untuk kepentingan yang berasal dari dana Anda.

4.2 pengurang dari Jumlah Karena Past. Jika Anda memiliki jumlah yang jatuh tempo berutang untuk afiliasi PayPal, anak perusahaan, atau perusahaan induk, PayPal dapat mendebit Rekening Anda membayar jumlah yang lebih dari 180 Hari jatuh tempo.

4.3 Saldo negatif dan Beberapa Mata Uang. Jika Akun Anda memiliki saldo negatif, PayPal dapat set-off saldo negatif dengan dana yang Anda kemudian menambahkan atau menerima ke Rekening Anda. Jika Anda memiliki beberapa saldo mata uang dalam Rekening Anda dan salah satu saldo mata uang menjadi negatif untuk alasan apapun, PayPal mungkin set-off saldo negatif dengan menggunakan dana Anda mempertahankan keseimbangan dalam mata uang yang berbeda.

Kembali ke atas
5. Penarikan Uang.
5.1 Cara Menarik Uang. Tergantung pada negara di mana Akun Anda terdaftar, Anda dapat menarik dana dari Account Anda di salah satu metode ini: (a) secara elektronik mentransfer mereka ke rekening bank AS atau ke rekening bank lokal Anda, (b) secara elektronik mentransfer mereka untuk Visa bermerek kartu, (c) melalui PayPal dimulai Automatic Transfer ke instrumen keuangan Anda terhubung, atau (d) dengan meminta cek fisik melalui pos. Anda akan dikenakan Biaya Penarikan Saldo Anda sebagaimana tercantum dalam Lampiran A (Biaya). Umumnya, kami akan mengirimkan cek hanya ke alamat dikonfirmasi, kecuali Anda memiliki Akun Verified. Kami tidak akan mengirimkan cek untuk mengirim kotak kantor. Jika Anda ingin kami untuk mengirim cek ke alamat yang tidak memenuhi kriteria ini, Anda harus menghubungi Customer Service dan menyediakan dokumentasi yang kami meminta untuk memverifikasi hubungan Anda dengan alamat. Jika Anda gagal untuk menguangkan cek dalam 180 Hari dari tanggal penerbitan, kami akan mengembalikan dana ke saldo Anda (minus Biaya a).

5.2 Penarikan Batas. Tergantung pada sejauh mana Anda telah Verified Account, kita dapat membatasi kemampuan Anda untuk menarik dana sampai Anda memenuhi permintaan kami untuk informasi. Anda dapat melihat batas penarikan Anda, jika ada, dengan login ke akun Anda dan klik pada link Lihat Batas pada halaman Tinjauan Rekening. Selain itu, kita dapat menunda penarikan uang dalam jumlah besar sementara kita melakukan penelaahan risiko.

Kembali ke atas
6. Menutup Akun Anda.
6.1 Bagaimana Tutup Akun Anda. Anda dapat menutup Rekening Anda setiap saat dengan mengikuti petunjuk di Profil Akun Anda. Setelah penutupan Rekening, kami akan membatalkan transaksi tertunda dan Anda akan kehilangan setiap saldo yang terkait dengan Kode Penebusan, kecuali dinyatakan dilarang secara hukum. Anda harus menarik saldo Anda sebelum penutupan Akun Anda.

6.2 Pembatasan pada Menutup Akun Anda. Anda mungkin tidak menghindari penyelidikan dengan menutup Akun Anda. Jika Anda menutup akun Anda saat kami sedang melakukan penyelidikan, kita dapat menyimpan dana Anda untuk melindungi PayPal, induknya, anak perusahaan dan afiliasi atau pihak ketiga terhadap risiko pembalikan, Chargebacks, Klaim, biaya, denda, denda dan kewajiban lainnya. Anda akan tetap bertanggung jawab atas semua kewajiban yang terkait dengan Akun Anda bahkan setelah Rekening ditutup.

Kembali ke atas
7. Perlindungan Pembeli PayPal.
7.1 Jenis Masalah Covered. Perlindungan Pembeli PayPal membantu Anda jika Anda mengalami salah satu dari masalah ini:

"Item Tidak Diterima" (INR): Anda tidak menerima item Anda dibayar dengan PayPal, atau

"Secara signifikan Tidak seperti yang dijelaskan" (SNAD) Anda menerima item Anda dibayar dengan PayPal tapi Signifikan Tidak seperti yang dijelaskan (SNAD).

Jika masalah Anda adalah transaksi yang Anda tidak mengizinkan, silakan lihat bagian 8 di bawah ini.

Item "Secara signifikan Tidak seperti yang dijelaskan" (SNAD) jika berbeda secara material dari apa Penjual dijelaskan pada situs web atau dalam daftar barang. Berikut adalah beberapa contoh:

Anda menerima item yang sama sekali berbeda. Sebagai contoh, Anda membeli buku dan menerima DVD atau sebuah kotak kosong.
Kondisi barang itu disalahpahami. Misalnya, deskripsi ketika Anda membeli item mengatakan "baru" dan item yang digunakan.
Item diiklankan sebagai otentik tapi tidak asli.
Item ini hilang bagian utama atau fitur yang tidak diungkapkan dalam deskripsi ketika Anda membeli item.
Anda membeli tiga item dari Penjual tapi hanya menerima dua.
Item rusak selama pengiriman material.
Item tidak signifikan Tidak seperti yang dijelaskan (SNAD) jika material mirip dengan deskripsi item daftar Penjual. Berikut adalah beberapa contoh:
Cacat dalam barang itu benar dijelaskan oleh Penjual.
Item itu benar dijelaskan tetapi Anda tidak ingin setelah Anda menerimanya.
Item itu benar dijelaskan tapi tidak memenuhi harapan Anda.
Item memiliki goresan kecil dan tercatat sebagai kondisi yang digunakan.
7.2 Persyaratan Kelayakan.

Agar memenuhi syarat untuk Perlindungan Pembeli PayPal Anda harus memenuhi semua persyaratan sebagai berikut:

Membayar jumlah penuh item dengan satu pembayaran dari Akun Anda. Barang yang dibeli dengan beberapa pembayaran atau cicilan tidak memenuhi syarat.
Kirim pembayaran ke Penjual dalam sikap berikut:

Untuk item eBay:

melalui eBay "Bayar Sekarang" tombol atau faktur eBay, atau

melalui "Kirim Uang" tab Account Anda dengan memilih "eBay Item" atau "Bayar untuk Item eBay" dan memasukkan informasi yang diperlukan.

Untuk barang yang dibeli pada situs-situs lain:

melalui tab Uang Kirim di situs web PayPal, dengan mengklik "Pembelian" tab, atau dengan memilih "Checkout dengan PayPal" tombol atau memilih PayPal sebagai bagian dari aliran checkout Penjual.

Buka Sengketa dalam waktu 45 Hari dari tanggal anda melakukan pembayaran - kemudian ikuti proses penyelesaian sengketa secara online digambarkan dalam "Dispute Resolution"

Memiliki Akun dalam performa yang baik.

Untuk barang yang dibeli pada tampilan eBay baik untuk pesan perlindungan pembeli PayPal atau eBay dalam daftar eBay. Jika Anda melihat pesan, dan Anda memenuhi persyaratan, maka pembelian Anda ditutupi oleh Perlindungan Pembeli PayPal. Pesan perlindungan pembeli akan bervariasi berdasarkan pada situs eBay. Pesan tersebut harus muncul di bagian atas daftar dan tidak berada di bawah "Keterangan" atau "Pengiriman dan Pembayaran" tab. Jika daftar tidak menyertakan pesan perlindungan pembeli, maka tidak memenuhi syarat untuk Perlindungan Pembeli PayPal.

7.3 Produk Tidak memenuhi syarat. Perlindungan Pembeli PayPal hanya berlaku untuk pembayaran PayPal untuk nyata, fisik barang tertentu. Pembayaran untuk berikut tidak memenuhi syarat untuk penggantian di bawah Perlindungan Pembeli PayPal:

Barang tidak berwujud, termasuk Barang Digital (tunduk pada pengecualian sebagaimana tercantum dalam Bagian 7.6)
Layanan
Real estate
Bisnis (bila Anda membeli sebuah bisnis)
Kendaraan, termasuk sepeda motor, karavan, pesawat terbang dan kapal
Barang yang terbuat kustom
Tiket perjalanan, termasuk tiket pesawat maskapai
Produk dilarang oleh PayPal Acceptable Use Policy atau oleh eBay yang Terlarang atau Dibatasi Kebijakan Produk
Produk yang Anda kumpulkan secara pribadi, atau mengatur untuk dikumpulkan atas nama Anda, termasuk pada titik penjualan ritel
Mesin industri yang digunakan dalam pembuatan
Produk setara dengan uang tunai, termasuk kartu prabayar atau gift
Pembayaran pribadi
Bahkan jika pembayaran Anda tidak memenuhi syarat untuk Perlindungan Pembeli PayPal, Anda dapat mengajukan Sengketa dan menyelesaikan masalah secara langsung dengan Penjual, namun, PayPal tidak akan menemukan dalam mendukung Anda jika Anda meningkat Sengketa untuk Klaim ketika item tidak memenuhi syarat untuk Perlindungan Pembeli PayPal.

7.4 Cakupan Jumlah. Jika Anda memenuhi syarat untuk Perlindungan Pembeli PayPal dan PayPal menemukan dalam mendukung Anda pada Klaim Anda, PayPal akan mengembalikan uang Anda untuk harga pembelian penuh dari item dan biaya pengiriman asli.

PayPal tidak akan mengembalikan uang Anda untuk biaya pengiriman kembali bahwa Anda dikenakan untuk mengembalikan (SNAD) butir Signifikan Tidak seperti yang dijelaskan kepada Penjual atau pihak lain yang ditetapkan oleh PayPal. Jika Penjual menyajikan bukti bahwa mereka menyerahkan barang ke alamat Anda, PayPal dapat menemukan dalam mendukung Penjual untuk Barang Tidak Diterima (INR) Klaim bahkan jika Anda tidak menerima barang

7.5 Penyelesaian Sengketa. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan masalah secara langsung dengan Penjual, Anda dapat pergi ke Pusat Resolusi dan ikuti proses ini:

Buka Sengketa a. Buka Sengketa dalam 45 Hari dari tanggal Anda melakukan pembayaran untuk bernegosiasi dengan penjual untuk resolusi Sengketa.
Meningkat Sengketa untuk Klaim. Jika Anda dan Penjual tidak dapat mencapai kesepakatan, Anda dapat meningkat permasalahan tersebut kepada Klaim dalam waktu 20 hari setelah membuka Sengketa.

Anda harus menunggu setidaknya 7 hari dari tanggal pembayaran untuk meningkat Sengketa untuk Item Tidak Diterima (INR), kecuali Sengketa adalah untuk $ 2.500 USD atau lebih (atau setara dengan mata uang lainnya). Jika Anda tidak meningkat permasalahan tersebut kepada Klaim dalam waktu 20 hari, PayPal secara permanen akan menutup Sengketa.
Menanggapi permintaan PayPal untuk informasi secara tepat waktu. Selama proses Klaim, PayPal mungkin mengharuskan Anda untuk menyediakan dokumentasi untuk mendukung posisi Anda.
Memenuhi permintaan pengiriman PayPal pada waktu yang tepat. Untuk signifikan Tidak seperti yang dijelaskan (SNAD) Klaim, PayPal umumnya akan meminta Anda, dengan biaya Anda, untuk kapal item kembali kepada Penjual, atau PayPal, atau kepada pihak ketiga dan menyediakan bukti pengiriman.

Untuk transaksi yang total kurang dari $ 250 USD, bukti pengiriman konfirmasi yang dapat dilihat secara online dan termasuk alamat pengiriman menunjukkan setidaknya kota / negara atau kode pos, tanggal pengiriman, dan URL ke situs web perusahaan pelayaran itu jika Anda memilih "Lainnya" dalam pengiriman drop down menu. Untuk transaksi, total USD $ 250 atau lebih (atau setara dalam mata uang lain seperti yang tercantum dalam tabel di bawah), Anda juga harus mendapatkan konfirmasi tanda tangan dari pengiriman.

USD $ 250 tanda tangan persyaratan konfirmasi - setara mata uang lainnya:
Jumlah Mata Uang
Dolar Australia: AUD $ 350
Real Brazil: R $ 500 BRL
Dollar Kanada: $ 325 USD
Republik Ceko Koruna: 6.000 CZK
Danish Krone: 1.500 DKK
Euro: € 200 EUR
Hong Kong Dollar: $ 2,000 HKD
Forint Hungaria: 55.000 HUF
Shekel Israel Baru: 1.000 ILS
Yen Jepang: ¥ 28.000 JPY
Ringgit Malaysia 1.000 MYR
New Meksiko Peso: $ 2200 MXN
Jumlah Mata Uang
Dolar Selandia Baru: $ 380 NZD
Norwegian Krone: 1.600 NOK
Peso Filipina: 12500 PHP
New Zloty Polandia: PLN 800
Dolar Singapura: $ 400 SGD
Krona Swedia: 2.000 SEK
Swiss Franc: 330 CHF
Taiwan Baru Dolar: 8250 TWD
Thai Baht: 9000 THB
Turkish Lira: 375 TRY
Asal Inggris Pound Sterling: £ 150 GBP
Dolar AS: $ 250,00 USD
Klaim Proses Resolusi. Setelah Sengketa yang telah meningkat ke Klaim, PayPal akan membuat keputusan akhir dalam mendukung pembeli atau Penjual. Anda mungkin diminta untuk memberikan penerimaan, evaluasi pihak ketiga, laporan polisi, atau apa pun yang PayPal menentukan. PayPal memiliki diskresi penuh untuk membuat keputusan akhir dalam mendukung pembeli atau Penjual. Dalam hal PayPal membuat keputusan akhir dalam mendukung pembeli atau penjual, masing-masing pihak harus mematuhi keputusan PayPal. PayPal umumnya akan memerlukan pembeli untuk kapal item bahwa klaim pembeli SNAD kembali kepada Penjual (atas biaya pembeli), dan PayPal umumnya akan memerlukan Penjual untuk menerima item kembali dan mengembalikan pembeli harga pembelian penuh ditambah asli pengiriman biaya. Dalam hal Penjual kehilangan Klaim, Penjual tidak akan menerima pengembalian dana pada biaya PayPal atau eBay nya terkait dengan transaksi tersebut. Jika Anda adalah Penjual dan Anda kehilangan Klaim SNAD karena item yang dijual palsu, Anda akan diminta untuk memberikan pengembalian dana penuh kepada pembeli dan Anda tidak akan menerima item kembali (akan hancur).
7.6 Digital Barang Micropayment Perselisihan dan Klaim. Barang digital umumnya tidak memenuhi syarat untuk cakupan. Namun, jika Anda mengajukan Sengketa untuk Barang Digital pembelian sampai jumlah di tabel di bawah ini, PayPal dapat, atas kebijakannya sendiri, mengembalikan transaksi tanpa memerlukan Anda untuk meningkatkan permasalahan tersebut kepada Klaim.

Jumlah Mata Uang
Dolar Australia: $ 9.99 AUD
Real Brazil: 7,99 BRL
Dollar Kanada: $ 3.99 CAD
Koruna Czech: 99.99 CZK
Danish Krone: 24,99 DKK
Euro: € 3,99 EUR
Hong Kong Dollar: $ 49,99 HKD
Forint Hungaria: 999 HUF
Shekel Israel Baru: 15.99 ILS
Yen Jepang: JPY ¥ 999
Peso Meksiko: $ 39,99 MXN
Jumlah Mata Uang
Dolar Selandia Baru: $ 9.99 NZD
Norwegian Krone: 29.99 NOK
Peso Filipina: 499.99 PHP
Polandia Zlotych: 19.99 PLN
Dolar Singapura: $ 9.99 SGD
Krona Swedia: 34.99 SEK
Swiss Franc: 4.99 CHF
Taiwan Baru Dolar: 10.00 TWD
Thai Baht: 249.99 THB
Asal Inggris Pound Sterling: £ 3,99 GBP
Dolar AS: $ 3.99 USD
PayPal dapat membatasi jumlah Digital Barang pengembalian uang yang mungkin Anda terima. Jika ini terbatas atau jika pembelian Anda tidak memenuhi syarat untuk cakupan, Anda masih akan dapat mengikuti proses penyelesaian sengketa standar PayPal dijelaskan dalam Bagian ini 7 untuk mencoba untuk menyelesaikan masalah dengan Penjual langsung.

7.7 Hubungan antara program perlindungan PayPal dan Chargeback. Kartu kredit hak Chargeback, jika mereka berlaku, mungkin lebih luas daripada program perlindungan PayPal. Tolak dapat diajukan lebih dari 45 hari setelah pembayaran, dapat mencakup item yang tidak memuaskan bahkan jika mereka tidak memenuhi syarat sebagai SNAD, dan mungkin mencakup barang tidak berwujud. Anda mungkin mengejar Sengketa / Klaim dengan PayPal, atau Anda dapat menghubungi perusahaan kartu kredit Anda dan mengejar hak Tagihan Anda. Anda mungkin tidak mengejar keduanya pada saat yang sama atau mencari pemulihan ganda. Jika Anda memiliki Sengketa terbuka atau Klaim dengan PayPal, dan juga mengajukan Chargeback dengan perusahaan kartu kredit Anda, PayPal akan menutup Sengketa atau Klaim, dan Anda akan memiliki hanya mengandalkan hak Tagihan Anda.

Sebelum menghubungi penerbit kartu Anda atau mengajukan Sengketa dengan PayPal, Anda harus menghubungi Penjual untuk mengatasi masalah Anda sesuai dengan kebijakan pengembalian Penjual sebagaimana tercantum pada lelang atau situs web mereka.

7,8 Tidak Pemulihan ganda. Anda mungkin tidak mengajukan Sengketa / Klaim, atau menerima pemulihan, untuk pembelian di bawah Perlindungan Pembeli PayPal jika Anda telah menerima pemulihan yang membeli langsung dari eBay, Penjual atau perusahaan kartu kredit Anda.

Kembali ke atas
8. Kesalahan dan Transaksi tidak sah.
8.1 Perlindungan Transaksi tidak sah dan Kesalahan. Ketika suatu Transaksi tidak sah atau Kesalahan terjadi pada Akun Anda, PayPal akan menanggung Anda untuk jumlah penuh dari setiap Transaksi sah memenuhi syarat atau Kesalahan asalkan Anda mengikuti prosedur dibahas di bawah ini.

Sebuah Transaksi tidak sah terjadi ketika pembayaran dikirim dari Account Anda bahwa Anda tidak mengizinkan dan yang tidak menguntungkan Anda. Misalnya, jika seseorang mencuri password Anda, menggunakan password untuk mengakses akun Anda, dan mengirimkan pembayaran dari Akun Anda, sebuah Transaksi tidak sah telah terjadi. Jika Anda memberikan akses seseorang ke Akun Anda (dengan memberi mereka informasi login Anda) dan mereka melakukan transaksi tanpa sepengetahuan atau izin, Anda bertanggung jawab untuk penggunaan yang dihasilkan.

8.2 Persyaratan Pemberitahuan.

Anda harus segera memberitahukan PayPal jika Anda percaya:

telah terjadi Transaksi yang tidak sah atau akses tidak sah ke akun Anda;
ada Kesalahan dalam laporan kronologi Akun Anda (Anda dapat mengakses riwayat Akun Anda dengan login ke akun Anda dan mengklik pada link untuk "Lihat semua transaksi saya") atau konfirmasi transaksi Anda dikirim kepada Anda melalui email;
sandi atau PayPal PIN Mobile telah dikompromikan;
telepon PayPal Mobile-aktif telah hilang, dicuri atau dinonaktifkan, atau
Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang transaksi yang tercantum pada pernyataan atau konfirmasi transaksi.
Agar memenuhi syarat untuk perlindungan bagi Transaksi tidak sah, Anda harus memberitahu kami dalam waktu 60 hari setelah Transaksi sah pertama kali muncul dalam laporan kronologi Akun Anda. Kami akan memperpanjang jangka waktu 60 hari jika alasan yang baik, seperti tinggal di rumah sakit, terus Anda memberitahu kami dalam waktu 60 hari.

Anda harus secara teratur login ke akun Anda dan meninjau pernyataan riwayat Akun Anda untuk memastikan bahwa belum ada suatu Transaksi tidak sah atau Kesalahan. PayPal juga akan mengirim email ke alamat email utama Anda berikan untuk memberitahu Anda setiap transaksi dari Account Anda. Anda juga harus meninjau konfirmasi ini transaksi untuk memastikan bahwa setiap transaksi itu resmi dan akurat.

Untuk Transaksi tidak sah atau Kesalahan dalam Rekening Anda, beritahu kami sebagai berikut:
Gunakan formulir ini untuk mengajukan laporan di Pusat Keamanan PayPal, atau
Menulis untuk PayPal, Attn: Error Resolusi Departemen, PO Box 45950, Omaha, NE 68145-0950, atau
Menghubungi Customer Service PayPal di (402) 935-7733 (di AS).
Ketika Anda memberitahu kami, memberikan kami semua informasi berikut:

Nama dan alamat email yang terdaftar dengan akun Anda;
Penjelasan dari setiap dicurigai Transaksi tidak sah atau Kesalahan dan penjelasan mengapa Anda percaya itu salah atau mengapa Anda memerlukan informasi lebih lanjut untuk mengidentifikasi transaksi, dan
Jumlah setiap dicurigai Transaksi tidak sah atau Kesalahan.
Jika Anda memberitahu kami secara lisan, kami mungkin meminta Anda mengirimkan keluhan atau pertanyaan secara tertulis dalam 10 Hari Kerja. Selama penyelidikan, kami dapat meminta informasi tambahan dari Anda.

8.3 Tindakan PayPal setelah Penerimaan Pemberitahuan Anda. Setelah Anda memberitahu kami tanpa diduga Transaksi tidak sah atau kesalahan, atau kami jika tidak belajar dari satu, kita akan lakukan hal berikut:

Kami akan melakukan investigasi untuk menentukan apakah telah terjadi transaksi yang tidak sah atau Kesalahan yang memenuhi syarat untuk perlindungan.
Kami akan menyelesaikan investigasi kami dalam waktu 10 Hari Kerja sejak tanggal kami menerima pemberitahuan dari tersangka Transaksi tidak sah atau Kesalahan. Jika Akun Anda yang baru (transaksi pertama dari Account Anda kurang dari 30 Hari Kerja sejak tanggal Anda memberitahu kami), kami bisa memakan waktu hingga 20 Hari Kerja untuk menyelesaikan penelitian ini. Jika kita membutuhkan lebih banyak waktu, kita bisa memakan waktu hingga 45 hari untuk menyelesaikan penyelidikan kami (atau sampai dengan 90 Hari untuk Akun baru, atau jika transaksi Anda berada di titik penjualan di mana Anda hadir secara fisik, atau transaksi dimulai asing).
Jika kita memutuskan bahwa kita perlu lebih banyak waktu untuk menyelesaikan penyelidikan, kami sementara akan kredit account anda untuk jumlah yang dicurigai Transaksi tidak sah atau Kesalahan. Anda akan menerima kredit sementara dalam waktu 10 Hari Kerja sejak tanggal kami menerima pemberitahuan Anda (atau 20 Hari Kerja Piutang baru). Ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki penggunaan uang sampai kita menyelesaikan penyelidikan. Kami akan memberitahu Anda dari kredit sementara dalam waktu 2 hari kerja dari kredit tersebut. Jika kami meminta Anda untuk menempatkan keluhan atau pertanyaan secara tertulis dan kita tidak menerimanya dalam waktu 10 hari kerja (atau 20 Hari Kerja Piutang baru), kita tidak akan sementara kredit Rekening Anda.
Kami akan memberitahu Anda tentang keputusan kami dalam waktu 3 hari kerja setelah menyelesaikan penyelidikan kami.

Jika kita menentukan bahwa ada transaksi yang tidak sah atau kesalahan, kami segera akan mengkreditkan nilai penuh ke Akun Anda dalam waktu 1 hari kerja dari tekad kami. Atau, jika Anda telah menerima kredit sementara, Anda akan diizinkan untuk mempertahankan jumlah tersebut.

Jika kita memutuskan bahwa tidak ada suatu Transaksi tidak sah atau kesalahan, kami akan menyertakan penjelasan tentang keputusan kami di email kami kepada Anda. Jika Anda menerima kredit sementara, kami akan menghapusnya dari Akun Anda dan memberitahu Anda tentang tanggal dan jumlah debit. Anda dapat meminta salinan dokumen yang kita gunakan dalam penyelidikan kami.
8.4 Kesalahan PayPal. Kami akan memperbaiki setiap kesalahan yang kita temukan. Jika hasil Kesalahan dalam tanda terima kurang dari jumlah yang benar yang Anda berhak, PayPal akan kredit account anda untuk perbedaan. Jika hasil Kesalahan dalam tanda terima lebih dari jumlah yang benar yang Anda berhak, PayPal akan mendebet dana tambahan dari Akun Anda.

8.5 Kesalahan Anda. Jika Anda keliru mengirim pembayaran kepada pihak yang salah, atau mengirim pembayaran untuk jumlah yang salah (berdasarkan kesalahan ketik, misalnya), satu-satunya jalan akan menghubungi pihak kepada siapa Anda mengirim pembayaran dan meminta mereka untuk mengembalikan pembayaran. PayPal tidak akan mengganti uang Anda atau sebaliknya pembayaran yang telah Anda buat dalam kesalahan.

Kembali ke atas
9. Perlindungan untuk Penjual eBay.
Untuk persyaratan perlindungan penjual untuk penjual eBay di Hong Kong, klik di sini.

Untuk persyaratan perlindungan penjual untuk penjual di Meksiko, klik di sini.

9.1 Perlindungan Penjual PayPal.
Perlindungan Penjual PayPal adalah perlindungan yang kita berikan kepada penjual untuk transaksi eBay dari Klaim, Chargebacks, atau Reversals yang didasarkan pada

Transaksi yang tidak sah, atau
Barang Tidak Diterima.
Perlindungan Penjual PayPal yang tersedia untuk pembayaran yang memenuhi syarat di eBay dari pembeli di negara manapun.

9.2 Lingkup Perlindungan. PayPal akan melindungi Anda untuk jumlah penuh dari pembayaran eBay memenuhi syarat dan membebaskan Biaya Chargeback, jika berlaku.

9.3 Persyaratan Kelayakan. Agar memenuhi syarat untuk Perlindungan Penjual PayPal, Anda harus memenuhi semua persyaratan dasar yang tercantum di bawah ini di bawah (a) Persyaratan Dasar. Tercakup untuk Item Tidak Diterima perlindungan anda harus memenuhi kedua Persyaratan Dasar dan Item Tidak Diterima Persyaratan Tambahan tercantum di bawah bawah (b). Yang akan dibahas untuk perlindungan Transaksi sah Anda harus memenuhi kedua Persyaratan Dasar dan Transaksi tidak sah Persyaratan Tambahan tercantum di bawah bawah (c).

Persyaratan dasar:
Anda harus mengirimkan barang ke alamat pengiriman pada halaman Rincian Transaksi.
Anda harus menanggapi permintaan PayPal untuk dokumentasi dan informasi lainnya pada waktu yang tepat.
Item harus fisik, baik nyata yang dapat dikirimkan.
Barang Tidak Diterima Persyaratan Tambahan:
Pembayaran harus ditandai "memenuhi syarat" atau "sebagian memenuhi syarat" untuk Penjual PayPal
Perlindungan pada halaman Rincian Transaksi.
Anda harus memiliki Bukti Pengiriman seperti yang dijelaskan dibawah pada bagian 9.4.
Anda harus mengirimkan barang dalam waktu 7 hari dari penerimaan pembayaran. Atau, jika pembayaran untuk barang pra-memerintahkan atau dibuat-to-order, pengiriman diperlukan dalam jangka waktu yang ditentukan dalam daftar item Anda.
Transaksi yang tidak sah Persyaratan Tambahan:
Pembayaran harus ditandai "berhak" untuk Perlindungan Penjual PayPal pada halaman Rincian Transaksi.
Anda harus memiliki Bukti Pengiriman atau Bukti Pengiriman seperti yang dijelaskan dibawah pada bagian 9.4.
9.4 Bukti Pengiriman, Bukti Pengiriman dan Persyaratan Konfirmasi Signature:

"Bukti Pengiriman" sedang online atau fisik dokumentasi dari sebuah perusahaan pelayaran yang mencakup semua hal berikut:

Tanggal aset tersebut dikirim.
Alamat penerima, menunjukkan setidaknya kota / negara atau kode pos (atau setara internasional).
"Bukti Pengiriman" adalah dokumentasi online dari sebuah perusahaan pelayaran yang mencakup semua hal berikut:

Tanggal item tersebut disampaikan.
Alamat penerima, menunjukkan setidaknya kota / negara atau kode pos (atau setara internasional).
Konfirmasi tanda tangan seperti yang dijelaskan di bawah ini untuk pembayaran sebesar $ 250 USD atau lebih (atau setara berikut):

Jumlah Mata Uang
Dolar Australia AUD $ 350
Real Brazil $ 500 BRL
Dollar Kanada $ 325 CAD
Republik Ceko Koruna 6.000 CZK
Danish Krone 1.500 DKK
Euro € 200 EUR
Dolar Hong Kong HKD $ 2.000
Forint Hungaria 55.000 HUF
Shekel Israel Baru 1.000 ILS
Yen Jepang ¥ 28,000 JPY
Ringgit Malaysia 1.000 MYR
Peso Meksiko MXN $ 2.200
Jumlah Mata Uang
Dolar Selandia Baru $ 380 NZD
Norwegian Krone 1.600 NOK
Peso Filipina 12.500,00 PHP
New Zloty Polandia 800 PLN
Singapura Dollar $ 400 SGD
Krona Swedia 2000 SEK
Swiss Franc 330 CHF
Taiwan New Dollar TWD 8250
Thai Baht 9000 THB
Turkish Lira 375 TRY
 Asal Inggris Pound Sterling £ 150 GBP
Dollar US $ 250 USD
"Konfirmasi Signature" adalah dokumentasi online yang dapat dilihat di website perusahaan pelayaran itu dan menunjukkan bahwa item tersebut telah ditandatangani untuk pengiriman.

9.5 Produk / Transaksi yang tidak memenuhi syarat untuk Perlindungan Penjual PayPal. Berikut ini adalah contoh barang / transaksi yang tidak memenuhi syarat untuk Perlindungan Penjual PayPal:

Transaksi non-eBay
Klaim atau Chargebacks untuk Signifikan Tidak seperti yang dijelaskan.
Item yang Anda melahirkan di orang, termasuk pada titik penjualan.
Barang tidak berwujud, termasuk barang dan jasa Digital.
PayPal Pembayaran Langsung (termasuk Virtual Terminal Pembayaran dan Pembayaran Situs Web Pro / pembayaran Plus).
Item yang tidak dikirim ke alamat penerima. Jika Anda awalnya kapal item ke alamat penerima tapi item tersebut kemudian diarahkan ke alamat yang berbeda, Anda tidak akan memenuhi syarat untuk Perlindungan Penjual PayPal. Oleh karena itu kami sarankan untuk tidak menggunakan jasa pengiriman yang diatur oleh pembeli, sehingga Anda akan dapat memberikan bukti sah pengiriman dan pengiriman.

Kembali ke atas
10. Kegiatan Dibatasi.
10.1 Kegiatan Dibatasi. Sehubungan dengan penggunaan website kami, Account, Layanan PayPal, atau dalam perjalanan interaksi Anda dengan PayPal, Pengguna lain, atau pihak ketiga, Anda tidak akan:
Melanggar Perjanjian ini, Perjanjian Badan Komersial, Acceptable Use Policy atau Kebijakan lain yang telah sepakat untuk dengan PayPal;
Melanggar hukum, undang-undang, peraturan, atau regulasi;
Melanggar PayPal atau hak cipta pihak ketiga, paten, merek dagang, rahasia dagang atau hak kekayaan intelektual lainnya, atau hak publisitas atau privasi;
Menjual barang palsu;
Bertindak dengan cara yang memfitnah, menghasut, mengancam atau melecehkan;
Menyediakan Informasi palsu, tidak akurat atau menyesatkan;
Terlibat dalam berpotensi penipuan atau mencurigakan kegiatan dan / atau transaksi;
Menolak untuk bekerja sama dalam penyelidikan atau memberikan penegasan identitas Anda atau informasi apapun yang Anda berikan kepada kami;
Menerima atau mencoba untuk menerima dana dari kedua PayPal dan penjual, bank atau penerbit kartu kredit untuk transaksi yang sama selama sengketa;
Kontrol Akun yang terkait dengan akun lain yang telah terlibat dalam salah satu Kegiatan Dibatasi;
Melakukan bisnis atau menggunakan Layanan PayPal dengan cara yang mengakibatkan atau dapat mengakibatkan keluhan, Sengketa, Klaim, Reversals, Chargebacks, biaya, denda, denda dan kewajiban lainnya ke PayPal, Pengguna lain, pihak ketiga atau Anda;
Memiliki skor kredit dari agen pelaporan kredit yang menunjukkan tingkat tinggi risiko yang terkait dengan penggunaan Layanan PayPal;
Gunakan Akun Anda atau Layanan PayPal dengan cara yang PayPal, Visa, MasterCard, American Express, Discover atau jaringan transfer dana elektronik lainnya cukup yakin menjadi penyalahgunaan sistem kartu atau pelanggaran asosiasi kartu atau aturan jaringan;
Biarkan Akun Anda untuk memiliki saldo negatif;
Menyediakan diri uang muka dari kartu kredit Anda (atau membantu orang lain untuk melakukannya);
Akses Layanan PayPal dari negara yang tidak tercantum pada halaman di seluruh dunia PayPal.
Membuka atau menyebarkan Informasi lain Pengguna kepada pihak ketiga, atau menggunakan informasi untuk tujuan marketing kecuali Anda menerima persetujuan tegas Pengguna untuk melakukannya;
Kirim email yang tidak diminta untuk Pengguna atau menggunakan Layanan PayPal untuk menerima pembayaran pengiriman, atau membantu dalam pengiriman, email yang tidak diminta kepada pihak ketiga;
Mengambil suatu tindakan yang mengakibatkan beban yang tidak masuk akal atau tidak proporsional besar pada infrastruktur kami;
Memfasilitasi virus, kuda trojan, worm atau rutinitas pemrograman komputer lain yang dapat merusak, mengganggu, diam-diam mencegat atau mengambil alih sistem, data atau informasi;
Menggunakan proxy anonymi, menggunakan robot, spider, perangkat otomatis lainnya, atau proses manual untuk memonitor atau menyalin website kami tanpa izin tertulis sebelumnya;
Gunakan perangkat, perangkat lunak atau rutin untuk memotong robot exclusion headers kami, atau mengganggu atau berusaha mengganggu website kami atau Layanan PayPal, atau
Mengambil tindakan apapun yang dapat menyebabkan kita kehilangan salah satu layanan dari penyedia layanan Internet kami, pemroses pembayaran, atau pemasok lain.
Kembali ke atas
11. Kewajiban Anda - Tindakan Kita Bisa Ambil.
11.1 Kewajiban Anda.

Umum. Anda bertanggung jawab untuk semua Reversals, Chargebacks, Klaim, biaya, denda, denda dan kewajiban lain yang dikeluarkan oleh PayPal, pengguna, atau pihak ketiga yang disebabkan oleh atau timbul dari pelanggaran Anda terhadap Perjanjian ini, dan / atau Anda menggunakan PayPal Layanan. Anda setuju untuk mengganti PayPal, pengguna, atau pihak ketiga untuk setiap dan semua kewajiban tersebut.
Kewajiban Klaim bawah Perlindungan Pembeli PayPal. Jika Anda adalah Penjual dan Anda kehilangan Klaim diajukan langsung dengan PayPal, Anda akan diminta untuk mengganti uang PayPal untuk kewajiban Anda. Tanggung jawab Anda akan meliputi harga penuh pembelian item ditambah biaya pengiriman asli (dan dalam beberapa kasus Anda mungkin tidak menerima item kembali), dan Biaya PayPal yang dikenakan untuk transaksi. Perlindungan Penjual PayPal akan mencakup tanggung jawab Anda untuk Klaim memenuhi syarat berdasarkan Barang tidak Diterima, dan Transaksi tidak sah memenuhi syarat - lihat Bagian 9 (Perlindungan untuk Penjual eBay) di atas.

Jika pembeli sebuah file (SNAD) Klaim Signifikan Tidak seperti yang dijelaskan untuk item dia membeli dari Anda, biasanya Anda akan diminta untuk menerima item kembali dan mengembalikan pembeli harga pembelian penuh ditambah biaya pengiriman asli. Anda tidak akan menerima pengembalian dana pada Biaya PayPal Anda. Selanjutnya, jika Anda kehilangan Klaim SNAD karena kita, dalam kebijakan tunggal kami, cukup percaya item yang dijual palsu, Anda akan diminta untuk memberikan pengembalian dana penuh kepada pembeli dan Anda tidak akan menerima item kembali (itu akan hancur ). Perlindungan Penjual PayPal tidak akan mencakup tanggung jawab Anda untuk Klaim SNAD.
Kewajiban untuk klaim filed under Pembeli proses penyelesaian Perlindungan eBay. Jika Anda adalah seorang penjual eBay, eBay mengharuskan Anda mematuhi eBay Pembeli proses penyelesaian Perlindungan. Dengan demikian, Anda telah memberikan eBay dengan izin untuk membuat keputusan akhir pada klaim bahwa pembeli file terhadap Anda langsung dengan eBay. Jika eBay membuat keputusan akhir bahwa Anda kehilangan klaim, Anda setuju untuk mengizinkan PayPal untuk menghapus dana dari rekening Anda untuk mengganti eBay untuk kewajiban Anda. eBay Pembeli Perlindungan klaim diajukan langsung dengan eBay tidak tercakup oleh Perlindungan Penjual PayPal. Silakan lihat eBay Pembeli Kebijakan Perlindungan Untuk informasi lebih lanjut. Anda tidak akan menerima pengembalian Biaya PayPal Anda. Jika saldo Anda tidak mencukupi untuk mengganti eBay, PayPal akan menempatkan terus pada Akun Anda sampai awal: (1) ketika dana yang cukup ditambahkan ke saldo Anda untuk mengganti eBay untuk kewajiban Anda pada saat kita akan mengganti eBay secara penuh, atau (2) 37 Hari dari tanggal keputusan akhir eBay pada klaim, pada saat kami akan menghapus saldo Anda untuk mengganti sebagian eBay untuk kewajiban Anda, dan Anda akan tetap bertanggung jawab untuk eBay untuk sisa jumlah.
11.2 Penggantian Kewajiban Anda. Dalam hal bahwa Anda bertanggung jawab untuk setiap jumlah yang terhutang ke PayPal, PayPal dapat segera menghapus jumlah tersebut dari saldo Anda. Jika Anda tidak memiliki keseimbangan yang memadai untuk menutup kewajiban Anda, sisanya Anda (jika ada) akan dihapus, Akun Anda akan memiliki saldo negatif sampai dengan jumlah kewajiban Anda, dan Anda akan diminta untuk segera Tambah Dana ke Saldo Anda atau mengganti uang PayPal melalui metode alternatif. Jika Anda tidak melakukannya, PayPal dapat melakukan upaya penagihan untuk memulihkan jumlah tersebut dari Anda.

11.3 Tindakan oleh PayPal - Kegiatan Dibatasi. Jika PayPal, atas kebijakannya sendiri, percaya bahwa Anda mungkin telah terlibat dalam setiap Kegiatan Dibatasi, kita dapat mengambil berbagai tindakan untuk melindungi PayPal, induknya, anak perusahaan dan afiliasi, eBay, Pengguna lain, pihak ketiga lainnya atau dari Reversals, Chargebacks, Klaim, biaya, denda, denda dan kewajiban lainnya. Tindakan kita dapat mengambil termasuk tetapi tidak terbatas pada hal berikut:
Kami mungkin akan menutup, menangguhkan, atau membatasi akses ke Akun Anda atau Layanan PayPal;
Kita dapat menolak untuk menyediakan Layanan PayPal bagi Anda sekarang dan di masa depan, dan
Kita dapat menahan dana Anda untuk jangka waktu yang cukup diperlukan untuk melindungi terhadap risiko kewajiban kepada PayPal atau pihak ketiga, atau jika kita percaya bahwa Anda mungkin terlibat dalam kegiatan berpotensi penipuan atau mencurigakan dan / atau transaksi.
11.4 Tindakan oleh PayPal - Gelar.
Risiko Berbasis Gelar. PayPal, atas kebijakannya sendiri, dapat menempatkan terus pada salah satu atau semua pembayaran yang Anda terima ketika PayPal percaya mungkin ada tingkat resiko yang tinggi berhubungan dengan Anda, Akun Anda, atau salah satu atau semua transaksi Anda. Tekad PayPal mungkin didasarkan pada faktor-faktor yang berbeda dan PayPal dapat bergantung pada informasi yang diterimanya dari pihak ketiga seperti eBay. Jika tempat PayPal terus pada pembayaran, dana akan muncul di "keseimbangan tertunda" dan status pembayaran akan menunjukkan terus, misalnya dapat menunjukkan sebagai "Selesai -. Dana belum tersedia" Jika tempat PayPal memegang pada setiap atau semua pembayaran yang Anda terima, PayPal akan menyediakan Anda dengan pemberitahuan dari tindakan kita. PayPal akan merilis berpegang pada pembayaran setelah 30 hari dari tanggal pembayaran diterima ke Rekening Anda kecuali PayPal memiliki alasan untuk terus memegang pembayaran seperti (a) penerimaan Sengketa sebuah, Klaim, Chargeback, atau Reversal, (b) PayPal percaya bahwa Anda telah melanggar ketentuan Perjanjian ini atau kebijakan lain dan bahwa seperti hasil pelanggaran dalam kebutuhan untuk terus memegang dana, atau (c) PayPal percaya bahwa Anda mungkin terlibat dalam kegiatan berpotensi penipuan atau mencurigakan dan / atau transaksi. Dalam hal demikian, PayPal dapat terus memegang pembayaran dalam Rekening Anda sampai masalah ini diselesaikan berdasarkan Perjanjian ini. PayPal, atas kebijakannya sendiri, dapat melepaskan palka sebelumnya dalam keadaan tertentu, misalnya ketika Anda meng-upload informasi pelacakan item yang dikirim.
Transaksi Sengketa Gelar. Jika Pengguna file Sengketa, Klaim, Chargeback atau Pembalikan pada pembayaran yang Anda terima, PayPal dapat menempatkan memegang sementara atas dana dalam Rekening Anda untuk menutupi jumlah kewajiban. Jika Anda menang sengketa atau transaksi yang memenuhi syarat untuk Perlindungan Penjual PayPal, PayPal akan mengangkat terus sementara. Jika Anda kehilangan sengketa, PayPal akan menghapus dana dari rekening Anda. Proses ini juga berlaku untuk klaim bahwa pembeli file langsung dengan eBay melalui proses penyelesaian eBay.
11.5 Tindakan oleh PayPal - Cadangan.
PayPal, atas kebijakannya sendiri, dapat menempatkan Reserve pada dana yang disimpan dalam Anda Premier atau Business Account PayPal ketika percaya mungkin ada tingkat resiko yang tinggi terkait dengan Akun Anda. Jika PayPal menempatkan Reserve Account, transaksi akan ditampilkan sebagai "tertunda" dalam saldo PayPal Anda, dan Anda tidak akan memiliki akses ke dana di "pending" status sampai mereka dibersihkan. Jika Akun Anda dikenakan Reserve, PayPal akan menyediakan Anda dengan pemberitahuan menetapkan ketentuan Reserve. Istilah mungkin mengharuskan persentase tertentu dari jumlah yang diterima ke Rekening Anda akan disimpan untuk jangka waktu tertentu, atau bahwa sejumlah uang disimpan di Reserve, atau hal lain yang menentukan PayPal diperlukan untuk melindungi terhadap risiko terkait dengan Akun Anda. PayPal dapat mengubah persyaratan Reserve setiap saat dengan menyediakan Anda dengan pemberitahuan dari persyaratan baru.

11.6 Tindakan oleh PayPal - Rekening Penutupan, Penghentian Layanan, Akses Account Terbatas; Kriteria rahasia. PayPal, atas kebijakannya sendiri, berhak untuk mengakhiri Perjanjian ini dan / atau akses ke Layanan PayPal untuk alasan apapun dan kapan saja dengan pemberitahuan dan pembayaran kepada Anda dari setiap dana yang tidak terbatas diadakan di saldo Anda. Jika kita membatasi akses ke akun Anda, termasuk melalui Reserve atau terus, kami akan menyediakan Anda dengan pemberitahuan dari tindakan kita, dan kesempatan untuk meminta pemulihan akses jika, dalam kebijakan tunggal kami, kami anggap sesuai. Selanjutnya, Anda mengakui bahwa keputusan PayPal untuk mengambil tindakan tertentu, termasuk membatasi akses ke akun Anda, menempatkan penangguhan atau memaksakan Cadangan, mungkin didasarkan pada kriteria rahasia yang sangat penting bagi pengelolaan kami risiko, keamanan Akun Pengguna 'dan sistem PayPal . Anda setuju bahwa PayPal tidak berkewajiban untuk mengungkapkan rincian dari pengelolaan risiko atau prosedur keamanan untuk Anda.

11,7 Acceptable Use Policy Pelanggaran. Jika Anda melanggar Acceptable Use Policy maka selain tindakan di atas Anda akan bertanggung jawab untuk PayPal untuk jumlah kerusakan PayPal untuk setiap pelanggaran Acceptable Use Policy. Anda setuju bahwa $ 2,500.00 USD (atau setara) per transaksi yang melanggar Acceptable Use Policy saat ini minimal perkiraan yang wajar dari kerugian aktual PayPal mempertimbangkan semua keadaan yang ada saat ini, termasuk hubungan dari jumlah pada kisaran kerugian PayPal yang cukup bisa diantisipasi karena dengan sifat pelanggaran Acceptable Use Policy, kerugian aktual akan tidak praktis atau sangat sulit untuk menghitung. PayPal dapat mengurangkan kerusakan tersebut langsung dari saldo yang ada dalam Rekening menyinggung, atau Rekening lain yang Anda kendalikan.

Kembali ke atas
12. Perselisihan dengan PayPal.
12.1 Hubungi PayPal Pertama. Jika timbul sengketa antara Anda dan PayPal, tujuan kami adalah untuk mempelajari dan mengatasi masalah Anda dan, jika kita tidak dapat melakukannya untuk kepuasan Anda, untuk menyediakan Anda dengan netral dan biaya cara yang efektif untuk menyelesaikan sengketa dengan cepat. Perselisihan antara Anda dan PayPal mengenai Layanan PayPal dapat dilaporkan ke Customer Service online melalui Pusat Bantuan PayPal setiap saat, atau melalui telepon (402) 935-2050 (di AS) dari 06:00 sampai tengah malam, US Central Time.

12.2 Arbitrase. Untuk setiap klaim (termasuk klaim untuk penangguhan atau keringanan wajar yang lain) di mana jumlah total penghargaan yang dicari adalah kurang dari $ 10,000.00 USD (atau setara mata uang lainnya), pihak yang meminta bantuan dapat memilih untuk menyelesaikan sengketa secara efektif biaya melalui pengikatan non-penampilan berbasis arbitrase. Jika salah satu pihak memilih arbitrase, bahwa partai akan memulai arbitrase tersebut melalui Singapore International Arbitration Centre atau alternatif penyelesaian sengketa lainnya didirikan ("ADR") penyedia disepakati oleh para pihak. Penyedia ADR dan pihak harus mematuhi aturan berikut: a) arbitrase akan dilakukan melalui telepon, online dan / atau hanya berdasarkan pengajuan tertulis, dengan cara tertentu akan dipilih oleh partai memulai arbitrase, b) arbitrase tidak akan melibatkan penampilan pribadi oleh para pihak atau saksi kecuali disepakati bersama oleh para pihak, dan c) suatu penilaian terhadap penghargaan yang diberikan oleh arbiter dapat dimasukkan dalam setiap pengadilan yang berwenang.

12.3 Hukum dan Forum untuk Perselisihan. Kecuali jika disepakati oleh para pihak atau seperti yang dijelaskan dalam Bagian 12.2 di atas, Anda setuju bahwa setiap klaim atau sengketa yang mungkin Anda miliki terhadap PayPal harus diselesaikan oleh pengadilan yang berlokasi di Singapura atau di mana terdakwa berada. Anda setuju untuk tunduk kepada yurisdiksi pribadi dari pengadilan yang berlokasi di Singapura untuk tujuan berselisih semua klaim atau perselisihan tersebut. Perjanjian ini akan diatur dalam segala hal oleh hukum Singapura sebagai hukum tersebut diterapkan untuk menandatangani perjanjian dan akan dilakukan seluruhnya di Singapura, tanpa memperhatikan pertentangan ketentuan hukum.

12.4 Benar Filed Litigasi. Semua klaim kamu terhadap PayPal harus diselesaikan sesuai dengan Pasal 12 Persetujuan ini. Semua klaim yang diajukan atau dibawa bertentangan dengan Pasal 12 harus dianggap benar diajukan dan melanggar Perjanjian ini. Jika Anda mengajukan bertentangan klaim dengan Bagian 12, PayPal dapat memulihkan biaya pengacara dan biaya (termasuk pengacara di-rumah dan paralegal) sampai $ 1,000.00 USD, asalkan PayPal telah memberitahukan secara tertulis dari klaim tidak benar diajukan, dan Anda telah gagal untuk segera menarik klaim.

12.5 Pemberitahuan untuk Anda. Anda setuju bahwa PayPal dapat memberi Anda Komunikasi tentang account dan Layanan PayPal elektronik. PayPal berhak untuk menutup Rekening Anda jika Anda menarik persetujuan Anda untuk menerima Komunikasi elektronik. Setiap Komunikasi elektronik akan dipertimbangkan untuk diterima oleh Anda dalam waktu 24 jam dari waktu kita posting ke website kami atau email ke Anda. Setiap pemberitahuan dikirim kepada Anda melalui pos akan dipertimbangkan untuk diterima oleh Anda 3 Hari Kerja setelah kami mengirimkannya.

12.6 Pemberitahuan ke PayPal. Kecuali seperti yang disebutkan di atas dalam Pasal 8 (Kesalahan dan Transaksi tidak sah) dan Bagian 12.1, pemberitahuan ke PayPal harus dikirim melalui pos ke: PayPal Pte. Ltd, Perhatian: Departemen Hukum, 5 Temasek Boulevard # 09-01, Suntec Menara Lima, Singapura 038985.

12,7 Proceedings Kepailitan. Jika setiap proses dengan atau melawan Anda adalah dimulai menurut ketentuan setiap pailit atau kebangkrutan hukum, PayPal akan berhak untuk memulihkan semua biaya yang wajar atau biaya (termasuk biaya dan ongkos pengacara yang wajar) yang terjadi sehubungan dengan pelaksanaan Perjanjian ini.

12.8 Rilis PayPal. Jika Anda memiliki perselisihan dengan satu atau lebih Pengguna, Anda melepaskan PayPal, induknya, anak perusahaan dan afiliasi, eBay (dan petugas, direktur, agen, usaha patungan, karyawan dan pemasok) dari setiap dan semua klaim, tuntutan dan kerusakan (aktual dan konsekuensial) dari setiap jenis dan sifat yang timbul dari atau dengan cara apapun terkait dengan sengketa tersebut.

Kembali ke atas
13. Ketentuan Umum.
13.1 Batasan Tanggung Jawab.
DALAM KONDISI APAPUN KAMI, EBAY, INDUK KAMI, DAN ANAK PERUSAHAAN AFFILAITES, PETUGAS KAMI, DIREKTUR, AGEN, KERJA SAMA, KARYAWAN ATAU PEMASOK TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS HILANGNYA KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN KHUSUS, INSIDENTAL ATAU AKIBAT ATAU SEHUBUNGAN DENGAN WEBSITE KAMI , JASA PAYPAL, ATAU PERJANJIAN INI (NAMUN TIMBUL, TERMASUK KELALAIAN). Beberapa yurisdiksi tidak mengizinkan pengecualian atau pembatasan terhadap kerusakan insidental atau konsekuensial sehingga pembatasan atau pengecualian di atas mungkin tidak berlaku bagi Anda. KEWAJIBAN KAMI, DAN KEWAJIBAN EBAY, INDUK KAMI, SUBSIIDAREIS DAN AFILIASI, PETUGAS KAMI, DIREKTUR, AGEN, KERJA SAMA, KARYAWAN DAN PEMASOK, KEPADA ANDA ATAU PIHAK KETIGA dalam situasi apapun TERBATAS PADA JUMLAH YANG SEBENARNYA DARI KERUSAKAN LANGSUNG.

13.2 Layanan Batasan. PayPal tidak bank dan Layanan PayPal adalah layanan pemrosesan pembayaran daripada layanan perbankan. PayPal tidak bertindak sebagai wali amanat, fidusia atau escrow sehubungan dengan dana Anda, tetapi hanya bertindak sebagai agen dan kustodian. PayPal tidak memiliki kendali, atau kewajiban, produk atau jasa yang dibayar dengan Layanan PayPal. Kami tidak menjamin identitas Pengguna apapun atau memastikan bahwa pembeli atau penjual akan menyelesaikan transaksi.

13.3 Tidak ada Garansi. LAYANAN PAYPAL DISEDIAKAN "SEBAGAIMANA ADANYA" DAN TANPA REPRESENTASI JAMINAN, BAIK TERSURAT, TERSIRAT ATAU BERDASARKAN HUKUM. PAYPAL, EBAY, INDUK KAMI, ANAK PERUSAHAAN DAN AFILIASI, PETUGAS KAMI, DIREKTUR, AGEN, KERJA SAMA, KARYAWAN DAN PEMASOK KAMI TERUTAMA MENYANGKAL JAMINAN TERSIRAT KEPEMILIKAN, DIPERDAGANGKAN, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU DAN NON-PELANGGARAN. PayPal tidak memiliki kendali atas produk atau jasa yang dibayar dengan Layanan PayPal dan PayPal tidak dapat menjamin bahwa pembeli atau penjual Anda berurusan dengan benar-benar akan menyelesaikan transaksi atau berwenang untuk melakukannya. PayPal tidak menjamin akses terus-menerus, tidak terputus atau aman untuk setiap bagian dari Layanan PayPal, dan pengoperasian situs kami dapat terganggu oleh berbagai faktor di luar kendali kami. PayPal akan melakukan upaya yang wajar untuk memastikan bahwa permintaan untuk debet dan kredit elektronik yang melibatkan rekening bank, kartu kredit, dan cek penerbitan diproses secara tepat waktu tetapi PayPal tidak membuat pernyataan atau jaminan tentang jumlah waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan proses karena Layanan PayPal tergantung pada banyak faktor di luar kendali kami, seperti keterlambatan dalam sistem perbankan atau layanan e-mail. Beberapa yurisdiksi tidak mengizinkan disclaimer jaminan tersirat, sehingga penolakan atas mungkin tidak berlaku bagi Anda. Ayat ini memberi Anda perlindungan hukum khusus dan Anda juga mungkin memiliki hak hukum lain yang berbeda dari satu negara ke negara.

13.4 Ganti Rugi. Anda setuju untuk membela, mengganti kerugian dan menjaga PayPal, induknya, anak perusahaan dan afiliasi, eBay, dan petugas, direktur, agen, usaha patungan, karyawan dan pemasok tidak berbahaya dari setiap klaim, permintaan (termasuk biaya pengacara), denda, atau lainnya kewajiban yang dikeluarkan oleh pihak ketiga karena atau akibat dari pelanggaran Anda terhadap Perjanjian ini dan / atau Anda menggunakan Layanan PayPal.

13.5 Lisensi Grant. Jika Anda menggunakan perangkat lunak PayPal seperti API, toolkit pengembang atau aplikasi perangkat lunak lain yang telah Anda download ke komputer Anda, perangkat, atau platform lainnya, maka PayPal memberikan Anda dibatalkan, non-eksklusif, lisensi tidak dapat dialihkan untuk menggunakan perangkat lunak PayPal sesuai dengan dokumentasi. Pemberian lisensi ini termasuk perangkat lunak dan semua update, upgrade, versi baru dan perangkat lunak pengganti. Anda tidak boleh menyewakan, menyewakan atau mengalihkan hak Anda dalam perangkat lunak kepada pihak ketiga. Anda harus mematuhi persyaratan pelaksanaan dan penggunaan yang terkandung dalam semua dokumentasi yang menyertai PayPal Layanan PayPal. Jika Anda tidak mematuhi pelaksanaan PayPal dan persyaratan penggunaan Anda akan bertanggung jawab untuk semua kerusakan yang diakibatkan diderita oleh Anda, pihak PayPal dan ketiga. Anda setuju untuk tidak mengubah, memperbanyak, mendistribusikan, menampilkan, mengumumkan, reverse engineer, menerjemahkan, membongkar, mendekompilasi, atau berupaya untuk membuat kode sumber yang berasal dari perangkat lunak. Anda mengakui bahwa semua hak, kepemilikan dan kepentingan perangkat lunak PayPal dimiliki oleh PayPal. Setiap aplikasi perangkat lunak pihak ketiga yang Anda gunakan di situs web PayPal tunduk pada lisensi yang Anda setuju untuk dengan pihak ketiga yang menyediakan Anda dengan perangkat lunak ini. PayPal tidak sendiri, kontrol atau memiliki tanggung jawab atau kewajiban untuk aplikasi perangkat lunak pihak ketiga Anda memilih untuk menggunakan di situs web PayPal dan / atau sehubungan dengan Layanan PayPal. Jika Anda menggunakan Layanan PayPal di situs web PayPal, atau website lain atau platform diselenggarakan oleh PayPal, atau pihak ketiga, dan tidak men-download perangkat lunak PayPal atau menggunakan aplikasi perangkat lunak pihak ketiga di situs web PayPal, maka bagian ini tidak berlaku untuk penggunaan Layanan PayPal host.

13,6 Kekayaan Intelektual. "PayPal.com," "PayPal", "PayPal.com.br", "PayPal.com.cn", "PayPal.com.c2", "PayPal.com.hk", "PayPal.co.il", "PayPal.co.jp", "PayPal.com.mx", "PayPal.com.tr", "PayPal.com.sg" dan semua URL lainnya, logo dan merek dagang terkait dengan Layanan PayPal adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar PayPal atau pemberi lisensinya. Anda tidak boleh menyalin, meniru atau menggunakannya tanpa persetujuan tertulis PayPal. Selain itu, semua header halaman, grafis kustom, ikon tombol, dan skrip adalah merek jasa, merek dagang, dan / atau pakaian perdagangan PayPal. Anda tidak boleh menyalin, meniru, atau menggunakan mereka tanpa persetujuan tertulis sebelumnya. Anda dapat menggunakan logo HTML yang disediakan oleh PayPal melalui layanan merchant, alat lelang fitur atau program afiliasi tanpa persetujuan tertulis untuk tujuan mengarahkan lalu lintas web dengan Layanan PayPal . Anda tidak dapat mengubah, memodifikasi atau mengubah logo-logo HTML dengan cara apapun, menggunakannya dengan cara yang meremehkan ke PayPal atau Layanan PayPal atau menampilkannya dengan cara apapun yang menyiratkan sponsor PayPal atau dukungan. Baiklah, kepemilikan dan kepentingan dalam dan ke situs PayPal, setiap diatasnya konten, Layanan PayPal, teknologi yang berkaitan dengan Layanan PayPal, dan setiap dan semua teknologi dan konten yang dibuat atau berasal dari hal di atas adalah milik eksklusif PayPal dan lisensinya.

13,7 Panggilan Anda; Handphone Nomor Telepon. Dengan menyediakan PayPal nomor telepon (termasuk nomor telepon seluler), Anda setuju untuk menerima panggilan, termasuk pesan autodialed dan rekaman dari PayPal di nomor itu. Jika kita menentukan bahwa nomor telepon yang telah Anda berikan kepada kami adalah nomor telepon selular, kita bisa mengkategorikan seperti dalam sistem kami dan Profil Account, dan Anda setuju untuk menerima pesan teks dari kami tentang penggunaan Layanan PayPal di angka tersebut.

13,8 Pemasaran. Jika Anda menerima Informasi tentang Pengguna lain melalui Layanan PayPal, Anda harus menjaga Informasi rahasia dan hanya menggunakannya dalam hubungannya dengan Layanan PayPal. Anda mungkin tidak membuka atau menyebarkan Informasi Pengguna kepada pihak ketiga atau menggunakan informasi untuk tujuan marketing kecuali Anda menerima persetujuan tegas Pengguna untuk melakukannya.

13,9 Keamanan Password. Anda bertanggung jawab untuk menjaga keamanan yang memadai dan kontrol dari setiap dan semua ID, password, nomor identifikasi pribadi (PIN), atau kode lain yang Anda gunakan untuk mengakses Layanan PayPal.

13.10 Pajak. Adalah tanggung jawab Anda untuk menentukan apa, jika ada, pajak berlaku untuk pembayaran Anda membuat atau menerima, dan itu adalah tanggung jawab Anda untuk mengumpulkan, melaporkan dan membayarkan pajak yang benar kepada otoritas pajak yang tepat. PayPal tidak bertanggung jawab untuk menentukan apakah pajak berlaku untuk transaksi Anda, atau untuk mengumpulkan, melaporkan atau timbul setiap pajak yang timbul dari transaksi.
Harap diperhatikan bahwa Anda mungkin akan dikenakan pemotongan pajak atau kewajiban pajak lainnya sehubungan dengan mengimpor jasa dari suatu entitas asing. Selain itu, Anda mungkin akan dikenakan PPN, pajak penjualan, pajak penghasilan, atau kewajiban pajak lainnya sebagai penjual barang atau jasa. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk memeriksa dengan penasihat pajak setempat untuk menentukan pajak berlaku untuk Anda, dan Anda bertanggung jawab untuk membayar pajak tersebut kepada otoritas pajak yang tepat. Semua Biaya terkait dengan Layanan PayPal yang dibuat bebas dan jelas, dan tanpa potongan atau penangguhan untuk dan atas rekening, setiap pajak, bea atau lainnya pemotongan. Setiap potongan atau penangguhan tersebut, jika diperlukan oleh hukum negara manapun adalah tanggung jawab Anda.

13.11 Perjanjian Lengkap dan kelangsungan hidup. Perjanjian ini, bersama dengan Kebijakan yang berlaku pada halaman Perjanjian Hukum di situs web PayPal, menetapkan pemahaman seluruh antara Anda dan PayPal sehubungan dengan Layanan PayPal. Pasal 6 (Menutup Akun Anda), 11 (Kewajiban Anda - Tindakan Kita Bisa Ambil), 12 (Perselisihan dengan PayPal), 13 (Ketentuan Umum), 14 (Definisi), dan Bukti A (Biaya) serta istilah-istilah lain yang menurut sifatnya harus bertahan hidup, akan bertahan pengakhiran Perjanjian ini. Jika ada ketentuan dalam Perjanjian ini dianggap tidak sah atau tidak dapat diterapkan, ketentuan tersebut akan melanda dan ketentuan lainnya harus ditegakkan.

13.12 Penugasan. Anda tidak dapat mentransfer atau mengalihkan hak atau kewajiban Anda miliki di bawah Perjanjian ini tanpa persetujuan tertulis sebelumnya PayPal. PayPal berhak untuk memindahtangankan atau Perjanjian ini atau hak atau kewajiban berdasarkan Perjanjian ini setiap saat.

13.13 Diterjemahkan Perjanjian. Setiap terjemahan Perjanjian ini disediakan hanya untuk kenyamanan Anda dan tidak dimaksudkan untuk mengubah ketentuan Perjanjian ini. Dalam hal terjadi konflik antara versi bahasa Inggris dari Perjanjian ini dan versi dalam bahasa lain selain bahasa Inggris, versi bahasa Inggris akan berlaku.

13.14 Tidak ada Waiver. Kegagalan kita untuk bertindak sehubungan dengan pelanggaran oleh Anda atau orang lain tidak melepaskan hak kita untuk bertindak sehubungan dengan pelanggaran berikutnya atau mirip.

13,15 Asumsi Hak. Jika PayPal membayar keluar Klaim, Pembalikan atau Chargeback bahwa file Anda terhadap penerima pembayaran Anda, Anda setuju bahwa PayPal mengasumsikan hak Anda terhadap penerima dan pihak ketiga yang terkait dengan pembayaran, dan dapat mengejar hak-hak secara langsung atau atas nama Anda, di kebijaksanaan PayPal.

Kembali ke atas
14. Definisi.
"Rekening" berarti pribadi, akun PayPal Premier atau Bisnis.

"Profil Rekening" berarti lokasi di website kami di mana Anda dapat, setelah login, melihat dan mengelola profil Anda, termasuk informasi pribadi, Rincian Pembayaran Metode, Preapproved Pembayaran otorisasi, alat Anda menjual, dan setelan akun Anda, termasuk preferensi pemberitahuan dan API Access izin.

"Tambah Dana" atau "Top Up" berarti kemampuan Anda untuk mentransfer uang dari rekening bank Anda ke Akun PayPal Anda.

"Otorisasi" atau "Otorisasi" berarti pembeli otorisasi ke Merchant untuk mengumpulkan pembayaran dari Akun PayPal pembeli.
"Automatic Transfer" berarti penarikan saldo Rekening Anda yang diprakarsai oleh PayPal. Jika Akun Anda terdaftar di salah satu Automatic Transfer Negara, maka saldo Anda akan ditarik secara teratur untuk instrumen Anda terhubung keuangan sesuai dengan syarat dan ketentuan.
"Automatic Transfer Negara" berarti Albania, Aljazair, Antigua dan Barbuda, Bahrain, Barbados, Belize, Bosnia dan Herzegovina, Botswana, Kroasia, Dominika, Fiji, Polinesia Prancis, Grenada, Honduras, Yordania, Lesotho, Malawi, Maroko, Mozambik, New Caledonia, Oman, Palau, Saint Kitts dan Nevis, Saint Lucia, Arab Saudi, Seychelles, Bahama, Trinidad dan Tobago, Turks dan Caicos.

"Akun Bisnis" berarti Akun digunakan terutama untuk tujuan bisnis dan bukan untuk keperluan pribadi, keluarga, atau rumah tangga.

"Hari Kerja" berarti Senin sampai Jumat, tidak termasuk hari libur resmi nasional yang diakui di Singapura.

"Tagihan" berarti permintaan yang pembeli langsung dengan file nya debit atau perusahaan kartu kredit atau debit atau bank penerbit kartu kredit untuk membatalkan pembayaran.

"Klaim" berarti sebuah tantangan untuk pembayaran yang Pengguna file langsung dengan PayPal di Pusat Resolusi online berdasarkan Pasal 7 Persetujuan ini.

"Perjanjian Entitas komersial" berarti perjanjian bahwa entitas komersial yang diperlukan untuk masuk ke dalam langsung dengan prosesor pembayaran PayPal (s).

"Pembayaran Komersial" berarti sebagaimana dimaksud dalam Lampiran A (Biaya) di bawah ini.

"Komunikasi" berarti setiap Rekening atau informasi transaksi yang PayPal memberikan kepada Anda, termasuk: setiap Kebijakan Anda setuju untuk, termasuk update Kebijakan ini, pengungkapan tahunan, transaksi penerimaan atau konfirmasi, pernyataan Rekening dan sejarah, dan laporan pajak kita dituntut untuk membuat tersedia untuk Anda.

"Customer Service" adalah dukungan pelanggan PayPal yang dapat diakses secara online melalui PayPal Pusat Bantuan setiap saat, atau melalui telepon (402) 935-2050 (di AS) dari 06:00 sampai tengah malam US Central Time.

"Hari" berarti hari kalender.

"Metode Pembayaran default" berarti urutan PayPal menggunakan Metode Pembayaran Anda untuk mendanai transaksi jika Anda tidak memilih Preferred Cara Pembayaran.

"Barang Digital" berarti barang yang diserahkan dan digunakan dalam format elektronik.

"Sengketa" berarti sengketa yang diajukan oleh Pengguna langsung dengan PayPal di online Resolution Center berdasarkan Pasal 7 Persetujuan ini.

"EBay" berarti eBay Group Inc

"EBay Gift Card" berarti eBay bermerek kartu hadiah fisik.

"ECheck" berarti pembayaran yang didanai dengan menggunakan rekening bank pengirim yang diselenggarakan tertunda dan tidak diterima oleh penerima sampai membersihkan. Ketika Anda mengirim uang menggunakan eCheck itu biasanya akan diadakan tertunda untuk Hari Kerja 3-4. Jumlah waktu yang diselenggarakan tertunda akan meningkat jika pembayaran dikirim dari rekening bank di luar AS

"Kesalahan" berarti kesalahan pengolahan yang dibuat oleh PayPal atau pemasoknya di mana Akun Anda keliru didebet atau dikreditkan.

"Biaya" berarti jumlah tersebut dinyatakan dalam Lampiran A (Biaya) Persetujuan ini.

"Informasi" berarti informasi Rekening yang Anda berikan kepada kami, termasuk tetapi tidak terbatas pada informasi pribadi, informasi keuangan, atau informasi lain yang berhubungan dengan Anda atau bisnis Anda.

"Instant Transfer" berarti pembayaran yang didanai dengan menggunakan rekening bank pengirim di mana PayPal credits penerima langsung.

"Barang Tidak Diterima" berarti tantangan untuk pembayaran dari pengguna mengklaim bahwa barang yang dibeli tidak diterima.

"Pembayaran Mass" berarti kemampuan untuk mengirim beberapa pembayaran pada waktu yang sama.

"Merchant" dan "Penjual" digunakan secara bergantian dan berarti Pengguna yang menjual barang dan / atau jasa dan menggunakan Layanan PayPal untuk menerima pembayaran.

"Micropayments untuk Barang Digital" berarti Layanan PayPal ditawarkan kepada Pedagang kualifikasi tertentu yang menjual barang digital yang, antara lain, menawarkan micropayments harga dan alat website terpadu.

"Tidak ada Log-In Pembayaran" berarti pembayaran PayPal yang dibuat tanpa pengirim harus login ke nya / Akun-nya.

"Cara Pembayaran" berarti metode pembayaran yang digunakan untuk mendanai transaksi. Metode pembayaran berikut dapat digunakan untuk mendanai transaksi (tergantung ketersediaan): Saldo, Transfer Instan, eCheck, kartu kredit, kartu debit, eBay Gift Card dan Kode Penebusan.

"PayPal," "kita," "kami" atau "kami" berarti PayPal Pte. Ltd

"PayPal Pembayaran Langsung" berarti pembayaran yang dilakukan secara langsung melalui kredit pembeli atau kartu debit dan tidak melalui Rekening PayPal, seperti pembayaran dilakukan melalui Pembayaran Situs Web Pro.

"PayPal Mobile" berarti Layanan PayPal yang memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pembayaran melalui ponsel Anda.

"Perlindungan Penjual PayPal" berarti program perlindungan PayPal menawarkan Penjual eBay seperti yang dijelaskan dalam Pasal 9 (Perlindungan untuk Penjual eBay).

"Layanan PayPal" berarti semua produk dan layanan kami dan fitur-fitur lainnya, teknologi dan / atau fungsi yang ditawarkan oleh kami di website kami atau melalui cara lain.

"Pembayaran Pribadi" berarti pembayaran kepada teman atau anggota keluarga untuk barang dan / atau jasa seperti share dari sewa atau tagihan makan malam. Pembayaran pribadi tidak dapat digunakan untuk mengirim hadiah. Pembayaran pribadi tidak tersedia di sebagian besar negara.

"Kebijakan" atau "Kebijakan" berarti setiap kebijakan atau perjanjian lain antara Anda dan PayPal yang Anda masukkan ke dalam di situs web PayPal, atau sehubungan dengan penggunaan Layanan PayPal.

"Preapproved Pembayaran" berarti pembayaran di mana penerima disediakan muka Kuasa untuk mendebet Rekening pengirim langsung pada dasar satu kali, teratur, atau sporadis sesuai dengan kesepakatan penerima dengan pengirim. Pembayaran Preapproved kadang-kadang disebut "langganan", "pembayaran otomatis", "penagihan otomatis" atau "pembayaran berkala."

"Pilihan Cara Pembayaran" berarti Cara Pembayaran yang Anda pilih untuk mendanai pembayaran daripada menggunakan Metode Pembayaran default.

"Premier Account" berarti Akun yang digunakan untuk tujuan bisnis atau untuk keperluan pribadi, keluarga, atau rumah tangga.

"Kode Penebusan" berarti urutan huruf, angka, dan / atau simbol ditempatkan pada sertifikat hadiah, kupon promosi atau penawaran promosi lain dan digunakan untuk mendapatkan keuntungan.

"Reserve" berarti persentase dari dana yang diterima ke Rekening Anda yang kita pegang untuk melindungi terhadap risiko pembalikan, Chargebacks, Klaim atau kewajiban lain terkait dengan akun Anda dan / atau penggunaan Layanan PayPal.

"Kegiatan Dibatasi" berarti kegiatan-kegiatan yang diuraikan dalam Bagian 10 dari Perjanjian ini.

"Pembalikan" berarti PayPal membalikkan pembayaran yang Anda terima karena (a) itu batal oleh bank pengirim, (b) itu dikirim kepada Anda dalam Kesalahan oleh PayPal, induknya, anak perusahaan, afiliasi, eBay atau anak perusahaan PayPal langsung atau tidak langsung , (c) Pengirim pembayaran tidak memiliki otorisasi untuk mengirim pembayaran (misalnya: pengirim menggunakan kartu kredit curian), (d) Anda menerima pembayaran untuk kegiatan yang melanggar Perjanjian ini, PayPal Acceptable Use Policy, atau Kebijakan lainnya, atau (e) PayPal memutuskan Klaim terhadap Anda.

"Penjual" - lihat "Merchant" definisi.

"Secara signifikan Tidak seperti yang dijelaskan" memiliki definisi yang diberikan dalam Bagian 7.1 dari Perjanjian ini.

"Perubahan substansial" berarti perubahan terhadap ketentuan Perjanjian ini yang mengurangi hak-hak Anda atau meningkatkan tanggung jawab Anda.

"Top Up" - lihat "Tambah Dana" definisi.

"Rincian Transaksi Halaman" berarti halaman di situs web PayPal berjudul "Rincian Transaksi" yang menampilkan informasi tentang transaksi. Halaman ini dapat diakses dari "Details" link pada "Ikhtisar" dan "History" subtabs dari "My Account" tab di situs web PayPal.

"Verified Account" berarti status Akun yang mencerminkan bahwa PayPal telah diverifikasi bahwa pemegang Rekening memiliki kontrol hukum satu atau lebih dari nya atau Metode Pembayaran nya. Sebuah Status Verified Account tidak merupakan suatu dukungan dari Pengguna atau jaminan praktik bisnis Pengguna.

"Virtual Terminal Pembayaran" berarti pembayaran diproses oleh PayPal melalui arus Terminal Virtual yang didanai langsung oleh kartu kredit atau debet dan tidak melalui Akun. "Pengguna" berarti setiap orang atau badan menggunakan Layanan PayPal termasuk Anda.

"Transaksi tidak sah" berarti sebagaimana didefinisikan dalam Bagian 8.1 dari Perjanjian ini.

Kembali ke atas
Bukti A - Biaya.
Ikhtisar. PayPal biaya yang Biaya berikut:

Pembayaran Biaya komersial.
Biaya Tambahan:
Mata Biaya Konversi;
Penarikan Biaya Saldo;
Tagihan Biaya;
Kartu Kredit dan Kartu Debit Biaya Konfirmasi, dan
Catatan Meminta Fee.
Biaya untuk kategori harga lainnya:
Micropayments Biaya;
Micropayment untuk Digital Barang Biaya;
Pembayaran Biaya massa;
Personal Pembayaran Biaya, dan
Angsuran Pengolahan Biaya di Meksiko;
Untuk informasi tambahan tentang Biaya berlaku untuk Anda melihat halaman Biaya negara Anda.

Pembayaran Biaya komersial.

Sebuah Pembayaran Komersial meliputi:
Pembayaran untuk penjualan barang atau jasa;
Sebuah pembayaran diterima setelah Penjual telah menggunakan "Permintaan Pembayaran" tab di situs web PayPal, atau
Pembayaran yang dikirim ke atau diterima oleh suatu bisnis atau entitas komersial atau non-profit lainnya.
Negara Kegiatan Komersial Pembayaran Biaya
Menerima Pembayaran Komersial Semua negara kecuali seperti yang tercantum di bawah ini
Pembayaran domestik: Standar Penilaian: 3,4% + Biaya Tetap
Merchant Rate *: Dari 2,4% menjadi 3,4% + Biaya Tetap
Pembayaran internasional: Standar Penilaian: 3.9% + Biaya Tetap
Merchant Tingkat **: Dari 2,9% menjadi 3,9% + Biaya Tetap
Albania
Andorra
Bosnia dan Herzegovina
Kroasia
Islandia
Norwegia
Rusia
Turki
Pembayaran domestik: Standar Penilaian: 3,4% + Biaya Tetap
Merchant Rate *: Dari 2,4% menjadi 3,4% + Biaya Tetap
Pembayaran internasional: Lihat tabel di bawah ini.
Automatic Transfer Negara Kecuali: Albania, Bosnia dan Herzegovina, Kroasia
Pembayaran domestik dan pembayaran internasional: Standar Penilaian: 4.9% + Biaya Tetap
Merchant Rate *: Dari 3,9% menjadi 4,9% + Biaya Tetap
Jepang
Pembayaran domestik: Standar Penilaian: 3.6% + Biaya Tetap
Merchant Rate *: Dari 2,9% menjadi 3,6% + Biaya Tetap
Pembayaran internasional: Standar Penilaian: 3.9% + Biaya Tetap
Merchant Rate *: Dari 2,9% menjadi 3,9% + Biaya Tetap
Meksiko
Pembayaran domestik: Standar Penilaian: 4.0% + Biaya Tetap
Merchant Rate *: Dari 3,0% menjadi 4,0% + Biaya Tetap
Pembayaran internasional: Standar Penilaian: 4.5% + Biaya Tetap
Merchant Rate *: Dari 3,5% menjadi 4,5% + Biaya Tetap


Biaya Tetap Semua negara
Mata Uang: Biaya:
Dolar Australia: AUD $ 0,30
Real Brazil: R $ 0,60 BRL
Dollar Kanada: $ 0,30 CAD
Koruna Czech: 10.00 CZK
Kroner Denmark: 2.60 DKK
Euro: € 0,35 EUR
Hong Kong Dollar: $ 2,35 HKD
Forint Hungaria: 90.00 HUF
Shekel Israel Baru: 1.20 ILS
Yen Jepang: 40,00 ¥ JPY
Ringgit Malaysia: 2.00 MYR
Peso Meksiko: 4.00 MXN
Dolar Selandia Baru: $ 0,45 NZD
Norwegian Krone: 2.80 NOK
Peso Filipina: 15.00 PHP
Zloty Polandia Polandia: 1,35 PLN
Dolar Singapura: $ 0,50 SGD
Krona Swedia: 3,25 SEK
Swiss Franc: 0,55 CHF
Dolar Taiwan Baru: $ 10.00 TWD
Thai Baht: 11.00 THB
Turkish Lira: 0.45 TRY
Asal Inggris Pounds Sterling: £ 0,20 GBP
Dolar AS: $ 0,30 USD
* Untuk memenuhi syarat untuk Tingkat Merchant kami Anda harus mengajukan permohonan satu kali, memiliki volume penjualan bulanan kualifikasi, dan memiliki Akun dalam performa yang baik. Untuk melihat kriteria Tingkat Merchant, klik di sini. Untuk mendaftar Merchant Rate, klik di sini.

Menerima Pembayaran Komersial Internasional di Albania, Andorra, Bosnia dan Herzegovina, Kroasia, Islandia, Norwegia, Rusia, Turki.

Biaya tergantung pada negara pembeli.

Kegiatan Penjual Negara Pembeli Negara Biaya
Menerima
Komersial
Pembayaran Albania, Andorra, Bosnia dan Herzegovina, Kroasia, Islandia, Norwegia, Rusia, Turki

Eropa Utara *:
Standar Penilaian: 3.8% + Biaya Tetap
Merchant Tingkat ^: Dari 2,8% menjadi 3,8% + Biaya Tetap
A.S, Kanada, Eropa I **:
Standar Penilaian: 3.9% + Biaya Tetap
Merchant Tingkat ^: Dari 2,9% menjadi 3,9% + Biaya Tetap
Eropa II ***:
Standar Penilaian: 4.4% + Biaya Tetap
Merchant Tingkat ^: Dari 3,4% menjadi 4,4% + Biaya Tetap
Semua negara-negara lain:
Standar Penilaian: 4.9% + Biaya Tetap
Merchant Tingkat ^: Dari 3,9% menjadi 4,9% + Biaya Tetap
Biaya Tetap Lihat di tabel di atas
* Eropa Utara: Denmark, Kepulauan Faroe, Finlandia (termasuk Kepulauan Aland), Greenland, Islandia, Norwegia, Swedia.

** Eropa I: Austria, Belgia, Siprus, Estonia, Prancis (termasuk Guyana Prancis, Guadeloupe, Martinique, Reunion dan Mayotte), Jerman, Gibraltar, Yunani, Irlandia, Italia, Luksemburg, Malta, Monako ^ ^, Belanda, Portugal, Montenegro ^ ^, San Marino, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Inggris (termasuk Kepulauan Channel dan Isle of Man), Negara Kota Vatikan.

*** Eropa II: Albania, Andorra, Bosnia dan Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Hongaria, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Macedonia ^ ^, Moldova ^ ^, Polandia, Rumania, Rusia, Serbia ^ ^, Swiss, Turki , Ukraina.

^ Merchant Tingkat: Untuk memenuhi syarat untuk Tingkat Merchant kami Anda harus mengajukan permohonan satu kali, memiliki volume penjualan bulanan kualifikasi, dan memiliki Akun dalam performa yang baik. Untuk melihat kriteria Tingkat Merchant klik di sini. Untuk mendaftar Merchant Tingkat klik di sini.

^ ^ Pembeli di negara-negara tidak bisa membuka rekening PayPal tetapi dapat melakukan pembelian menggunakan kartu kredit mereka di website merchant tertentu.

Catatan: Lintas Batas Euro atau pembayaran Krona Swedia dibuat antara Akun terdaftar di Uni Eropa atau European Economic Area akan diperlakukan sebagai Domestik Pembayaran pribadi untuk tujuan penerapan Biaya.

Biaya Tambahan.

Kegiatan Biaya Tambahan
Konversi Mata Uang
Negara: Biaya:
Semua negara kecuali seperti yang tercantum di bawah ini. 2,5% (ditambahkan ke nilai tukar)
Argentina, Aruba, Bahama, Barbados, Bermuda, Cayman Islands, Chile, Kolombia, Kosta Rika, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Guatemala, Jamaika, Kenya, Kuwait, Panama, Peru, Qatar, Arab Saudi, Trinidad & Tobago, Inggris Emirat Arab, Uruguay, Venezuela. 3,5% (ditambahkan ke nilai tukar)
Albania, Andorra, Bosnia dan Herzegovina, Kroasia, Islandia, Norwegia, Rusia, Turki, Ukraina. Konversi mata uang yang terjadi ketika mengirimkan Personal atau Pembayaran Komersial:

Biaya tergantung pada mata uang ke yang jumlahnya diubah, seperti yang tercantum dalam tabel di bawah ini dan ditambahkan ke nilai tukar.

Mata Uang: Biaya:
Dolar Australia: 4,0%
Real Brazil: 4,0%
Dolar Kanada: 3,0%
Koruna Czech: 3,5%
Kroner Denmark: 3,5%
Euro: 3,5%
Hong Kong Dollar: 4.0%
Forint Hungaria: 3,5%
Shekel Israel Baru: 4,0%
Yen Jepang: 4.0%
Ringgit Malaysia: 4,0%
Peso Meksiko: 4.0%
Dolar Selandia Baru: 4,0%
Norwegian Krone: 3,5%
Peso Filipina: 4,0%
Polandia Zloty: 3,5%
Dolar Singapura: 4,0%
Krona Swedia: 3,5%
Swiss Franc: 3,5%
Dolar Taiwan Baru: 4,0%
Thai Baht: 4.0%
Turkish Lira: 3,5%
Asal Inggris Pounds Sterling: 3,5%
Dolar Amerika Serikat: 3,0%
Konversi mata uang yang terjadi saat menerima pembayaran, penarikan dana, menambahkan dana dari rekening bank ke rekening PayPal Anda atau ketika mentransfer dana antar saldo PayPal Anda diadakan di mata uang yang berbeda (sebagaimana berlaku);

2,5% ditambahkan ke nilai tukar

Ketika konversi mata uang yang diperlukan, PayPal melibatkan bank berlisensi untuk melakukan konversi mata uang. Nilai tukar ditentukan oleh bank dan diberikan kepada Anda pada saat transaksi. PayPal menambahkan Biaya ini untuk nilai tukar.
Penarikan Saldo Anda
Cara penarikan: Biaya:
Penarikan yang Anda buat ke rekening bank AS Anda. Gratis
Transfer otomatis kita membuat ke kartu kredit atau rekening bank AS. Gratis
Penarikan Anda buat ke rekening bank lokal Anda.

Penarikan Anda membuat ke kartu kredit Anda.

Penarikan melalui pemeriksaan fisik dikirim kepada Anda.

Kembali Biaya jika informasi penarikan yang Anda berikan tidak benar atau tidak lengkap. Biaya bervariasi menurut negara. Lihat Fee Page dan pilih negara yang sesuai untuk melihat Biaya.
Chargebacks
Mata Uang: Biaya:
Dolar Australia: AUD $ 15,00
Real Brazil: R $ 20,00 BRL
Dollar Kanada: $ 15,00 CAD
Koruna Czech: 250.00 CZK
Kroner Denmark: 60.00 DKK
Euro: € 11,25 EUR
Hong Kong Dollar: $ 75,00 HKD
Forint Hungaria: 2000.00 HUF
Shekel Israel Baru: 40.00 ILS
Yen Jepang: ¥ 1.300,00 JPY
Ringgit Malaysia: 40.00 MYR
Peso Meksiko: 110.00 MXN
Dolar Selandia Baru: $ 15,00 NZD
Norwegian Krone: 65.00 NOK
Peso Filipina: 500.00 PHP
Zloty Polandia Polandia: 30.00 PLN
Dolar Singapura: SGD $ 15,00
Krona Swedia: 80.00 SEK
Swiss Franc: 10.00 CHF
Dolar Taiwan Baru: $ 330,00 TWD
Thai Baht: 360.00 THB
Turkish Lira: 15.00 TRY
Asal Inggris Pounds Sterling: £ 7,00 GBP
Dolar AS: $ 10.00 USD Chargeback Biaya dibebankan pada saat Chargeback yang diterapkan ke Akun Anda untuk pembayaran yang Anda terima. Jika Anda memenuhi syarat untuk Perlindungan Penjual PayPal untuk pembayaran itu, biaya tersebut dibebaskan. Biaya ini didasarkan pada mata uang yang diterima.
Kartu Kredit dan Debit Card Konfirmasi
  Mata Uang: Biaya:
Dolar Australia: $ 2.00 AUD
Real Brazil: R 4.00 BRL
Dollar Kanada: $ 2,45 CAD
Koruna Czech: 50.00 CZK
Kroner Denmark: 12.50 DKK
Euro: € 1,50 EUR
Hong Kong Dollar: $ 15,00 HKD
Forint Hungaria: 400.00 HUF
Shekel Israel Baru: 8.00 ILS
Yen Jepang: JPY ¥ 200,00
Ringgit Malaysia: 10.00 MYR
Peso Meksiko: 20.00 MXN
Dolar Selandia Baru: $ 3.00 NZD
Norwegian Krone: 15.00 NOK
Peso Filipina: 100.00 PHP
Zloty Polandia Polandia: 6.50 PLN
Dolar Singapura: $ 3.00 SGD
Krona Swedia: 15.00 SEK
Swiss Franc: 3.00 CHF
Dolar Taiwan Baru: $ 70,00 TWD
Thai Baht: 70.00 THB
Turkish Lira: 3.00 TRY
Asal Inggris Pounds Sterling: £ 1,00 GBP
US Dollar: $ 1.95 USD Dalam beberapa kasus, PayPal mungkin mengharuskan Anda untuk memverifikasi kontrol kartu kredit atau kartu debit. Untuk melakukannya, PayPal membuat biaya untuk kartu kredit atau kartu debit dan kemudian mengharuskan Anda untuk memverifikasi kode yang terkait dengan muatan. Jumlah ini akan dikembalikan ketika Anda berhasil menyelesaikan kartu kredit atau kartu debit proses verifikasi.
Rekaman Permintaan Fee
SGD $ 10,00 (per item), atau setara dengan mata uang lainnya.

Kami tidak akan mengenakan biaya untuk catatan yang diminta sehubungan dengan pernyataan niat baik Anda dari kesalahan dalam Akun Anda.

Biaya untuk Lain Lanjut Kategori

Micropayments Pricing. PayPal menawarkan program harga dua micropayments: (i) Micropayments Biaya, dan (ii) Micropayments untuk Digital Barang Biaya.

(I) Biaya Micropayments. Jika Anda telah mendaftar untuk Micropayments Biaya, maka Biaya berikut berlaku untuk semua Pembayaran Komersial Anda terima. Jika Anda memiliki kedua Micropayments Biaya diaktifkan Rekening dan Akun harga standar, adalah tanggung jawab Anda untuk benar rute pembayaran Anda ke Rekening yang sesuai, dan sekali transaksi diproses melalui Rekening Anda pilih, Anda tidak dapat meminta bahwa transaksi diproses melalui Rekening yang berbeda.

Kegiatan Negara Micropayments Biaya
Menerima Pembayaran Komersial Semua negara (di mana Micropayments Biaya yang tersedia)
Pembayaran domestik:
5% + Micropayments Tetap Biaya
Pembayaran internasional:
6% + Biaya Tetap Micropayments
Micropayments Tetap Biaya Semua negara mana tersedia
  Mata Uang: Biaya:
Dolar Australia: AUD $ 0,05
Real Brazil: R 0,10 BRL
Dollar Kanada: $ 0,05 CAD
Koruna Czech: 1.67 CZK
Kroner Denmark: 0,43 DKK
Euro: € 0,05 EUR
Hong Kong Dollar: $ 0,39 HKD
Forint Hungaria: 15.00 HUF
Shekel Israel Baru: 0.20 ILS
Yen Jepang: JPY ¥ 7,00
Ringgit Malaysia: 0.20 MYR
Peso Meksiko: $ 0,55 MXN
Dolar Selandia Baru: $ 0,08 NZD
Norwegian Krone: 0.47 NOK
Peso Filipina: 2.50 PHP
Zloty Polandia Polandia: 0.23 PLN
Dolar Singapura: $ 0,08 SGD
Krona Swedia: 0.54 SEK
Swiss Franc: 0.09 CHF
Dolar Taiwan Baru: 2.00 TWD
Thai Baht: 1.80 THB
Turkish Lira: 0.08 TRY
Asal Inggris Pounds Sterling: £ 0,05 GBP
Dolar AS: $ 0,05 USD (ii) Micropayments untuk Digital Barang Biaya. Jika Anda menerapkan dan memenuhi syarat untuk Micropayments untuk Barang Digital, maka untuk setiap transaksi hanya melibatkan Barang Digital, Anda setuju untuk membayar baik (i) Biaya Pembayaran Komersial dijelaskan dalam Bagian 2 di atas atau (ii) Micropayments untuk Digital Barang Biaya, mana menghasilkan jumlah yang lebih rendah yang dibebankan kepada Anda untuk transaksi.
Kegiatan Negara Micropayments untuk Digital Barang Biaya
Menerima Micropayments untuk Barang Digital Semua negara (di mana Micropayments untuk Barang Digital tersedia) kecuali seperti yang tercantum di bawah ini
Pembayaran domestik:
5% + Micropayments Tetap Biaya
Pembayaran internasional:
5,5% + Micropayments Tetap Biaya
Jepang
Pembayaran domestik:
5% + Micropayments Tetap Biaya
Pembayaran internasional:
5 ^% menjadi 5,3% + Micropayments Tetap Biaya
Albania, Andorra, Bosnia dan Herzegovina, Kroasia, Islandia, Norwegia, Rusia, Turki (jika ada)
Pembayaran domestik:
5% + Micropayments Tetap Biaya
Pembayaran internasional:
Biaya tergantung pada negara pembeli

Pembeli Negara Biaya
Eropa Utara * 5,4% + Micropayments Tetap Biaya
AS, Kanada, Eropa I ** 5,5% + Biaya Tetap Micropayments
Eropa II *** 6,0% + Micropayments Tetap Biaya
Semua negara-negara lain 6,5% + Micropayments Tetap Biaya
Micropayments Tetap Biaya Semua negara mana tersedia
  Mata Uang: Biaya:
Dolar Australia: AUD $ 0,05
Real Brazil: R 0,10 BRL
Dollar Kanada: $ 0,05 CAD
Koruna Czech: 1.67 CZK
Kroner Denmark: 0,43 DKK
Euro: € 0,05 EUR
Hong Kong Dollar: $ 0,39 HKD
Forint Hungaria: 15.00 HUF
Shekel Israel Baru: 0.20 ILS
Yen Jepang: JPY ¥ 7,00
Ringgit Malaysia: 0.20 MYR
Peso Meksiko: $ 0,55 MXN
Dolar Selandia Baru: $ 0,08 NZD
Norwegian Krone: 0.47 NOK
Peso Filipina: 2.50 PHP
Zloty Polandia Polandia: 0.23 PLN
Dolar Singapura: $ 0,08 SGD
Krona Swedia: 0.54 SEK
Swiss Franc: 0.09 CHF
Dolar Taiwan Baru: 2.00 TWD
Thai Baht: 1.80 THB
Turkish Lira: 0.08 TRY
Asal Inggris Pounds Sterling: £ 0,05 GBP
Dolar AS: $ 0,05 USD
* Eropa Utara: Denmark, Kepulauan Faroe, Finlandia (termasuk Kepulauan Aland), Greenland, Islandia, Norwegia, Swedia.

** Eropa I: Austria, Belgia, Siprus, Estonia, Prancis (termasuk Guyana Prancis, Guadeloupe, Martinique, Reunion dan Mayotte), Jerman, Gibraltar, Yunani, Irlandia, Italia, Luksemburg, Malta, Monako ^ ^, Belanda, Portugal, Montenegro ^ ^, San Marino, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Inggris (termasuk Kepulauan Channel dan Isle of Man), Negara Kota Vatikan.

*** Eropa II: Albania, Andorra, Bosnia dan Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Hongaria, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Macedonia ^ ^, Moldova ^ ^, Polandia, Rumania, Rusia, Serbia ^ ^, Swiss, Turki , Ukraina.

^ Merchant Tingkat: Untuk memenuhi syarat untuk Tingkat Merchant kami Anda harus mengajukan permohonan satu kali, memiliki volume penjualan bulanan kualifikasi, dan memiliki Akun dalam performa yang baik. Untuk melihat kriteria Tingkat Merchant, klik di sini. Untuk mendaftar Merchant Rate, klik di sini.

^ ^ Pembeli di negara-negara tidak bisa membuka rekening PayPal tetapi dapat melakukan pembelian menggunakan kartu kredit mereka di website merchant tertentu.

Catatan: Lintas Batas Euro atau pembayaran Krona Swedia dibuat antara Akun terdaftar di Uni Eropa atau European Economic Area akan diperlakukan sebagai Domestik Pembayaran pribadi untuk tujuan penerapan Biaya.

Pembayaran Biaya massa.

Kegiatan Negara Mass Pembayaran Biaya
Mengirim Pembayaran Misa Semua negara kecuali seperti yang tercantum di bawah ini
Pembayaran domestik: 2% dari pembayaran sampai dengan Misa Maksimum Pembayaran Biaya * per penerima seperti yang tercantum di bawah ini.
Pembayaran internasional:
Albania, Andorra, Bosnia dan Herzegovina, Kroasia, Islandia, Norwegia, Rusia, Turki, Ukraina
Pembayaran domestik: 2% dari pembayaran sampai dengan Misa Pembayaran Biaya maksimum per penerima seperti yang tercantum di bawah ini. **
Pembayaran internasional: 2% dari pembayaran sampai dengan Misa Pembayaran Biaya maksimum per penerima seperti yang tercantum di bawah ini. ***
Hong Kong, China, India, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand
Pembayaran domestik (jika tersedia): 2% dari pembayaran sampai dengan Misa Maksimum Pembayaran Biaya * per penerima seperti yang tercantum di bawah ini.
Pembayaran internasional: 2% dari pembayaran sampai dengan Misa Maksimum Pembayaran Biaya * per penerima seperti yang tercantum di bawah ****.
* Maksimum Misa Pembayaran Biaya
Mata Uang: Biaya maksimum per penerima:
Dolar Australia: $ 1.25 AUD
Real Brazil: R $ 2,00 BRL
Dollar Kanada: $ 1.25 CAD
Koruna Czech: 24.00 CZK
Kroner Denmark: 6.00 DKK
Euro: € 0,85 EUR
Hong Kong Dollar: $ 7,00 HKD
Forint Hungaria: 210.00 HUF
Shekel Israel Baru: 4.00 ILS
Yen Jepang: JPY ¥ 120,00
Ringgit Malaysia: 4.00 MYR
Peso Meksiko: 11.00 MXN
Dolar Selandia Baru: $ 1.50 NZD
Norwegian Krone: 6.75 NOK
Peso Filipina: 50.00 PHP
Zloty Polandia Polandia: 3.00 PLN
Dolar Singapura: $ 1,60 SGD
Krona Swedia: 9.00 SEK
Swiss Franc: 1.30 CHF
Turkish Lira: 1.50 TRY
Asal Inggris Pounds Sterling: £ 0,65 GBP
Dolar AS: $ 1,00 USD
Maksimum ** Mass Pembayaran Biaya untuk pembayaran domestik dari: Albania, Andorra, Bosnia dan Herzegovina, Kroasia, Islandia, Norwegia, Rusia, Turki, Ukraina
  Mata Uang: Biaya maksimum per penerima:
Dolar Australia: AUD $ 8
Real Brazil: R $ 12 BRL
Dollar Kanada: $ 7 CAD
Koruna Czech: 140 CZK
Danish Krone: 42 DKK
Euro: € 6 EUR
Hong Kong Dollar: $ 55 HKD
Forint Hungaria: 1540 HUF
Shekel Israel: 25 ILS
Yen Jepang: JPY ¥ 600
Ringgit Malaysia: 25 MYR
Peso Meksiko: 85 MXN
Dolar Selandia Baru: $ 10 NZD
Norwegian Krone: 45 NOK
Peso Filipina: 320 PHP
Polandia Zlotych: 23 PLN
Dolar Singapura: 10 $ SGD
Krona Swedia: 50 SEK
Swiss Franc: 8 CHF
Taiwan New Dollar: $ 220 USD
Thai Baht: 230 THB
Turkish Lira: 12 MENCOBA
Asal Inggris Pounds Sterling: £ 5 GBP
Dolar AS: $ 7 USD
Maksimum *** Misa Pembayaran Biaya untuk pembayaran internasional dari: Albania, Andorra, Bosnia dan Herzegovina, Kroasia, Islandia, Norwegia, Rusia, Turki, Ukraina
Mata Uang: Biaya maksimum per penerima:
Dolar Australia: $ 50 AUD
Real Brazil: R $ 75 BRL
Dollar Kanada: $ 45 CAD
Koruna Czech: 850 CZK
Danish Krone: 250 DKK
Euro: € 35 EUR
Hong Kong Dollar: $ 330 HKD
Forint Hungaria: 9250 HUF
Shekel Israel: 160 ILS
Yen Jepang: ¥ 4.000 JPY
Ringgit Malaysia: 150 MYR
Peso Meksiko: 540 MXN
Dolar Selandia Baru: $ 60 NZD
Norwegian Krone: 270 NOK
Peso Filipina: 1900 PHP
Polandia Zlotych: 140 PLN
Dolar Singapura: 60 $ SGD
Krona Swedia: 320 SEK
Swiss Franc: 50 CHF
Taiwan New Dollar: $ 1350 TWD
Thai Baht: 1400 THB
Turkish Lira: 80 MENCOBA
Asal Inggris Pounds Sterling: $ 30 GBP
Dolar AS: $ 45 USD
**** Maksimum Misa Pembayaran Biaya untuk pembayaran internasional dari: China, Hong Kong, India, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand
Mata Uang: Biaya Maksimum Per Penerima:
Dolar Australia: AUD $ 60
Real Brazil: R $ 100 BRL
Dollar Kanada: $ 60 CAD
Koruna Czech: 1000 CZK
Kroner Denmark: 300 DKK
Euro: € 40 EUR
Hong Kong Dollar: $ 400 HKD
Forint Hungaria: 15.000 HUF
Shekel Israel: 200 ILS
Yen Jepang: ¥ 5,000 JPY
Ringgit Malaysia: 200 MYR
Peso Meksiko: 750 MXN
Dolar Selandia Baru: $ 75 NZD
Norwegian Krone: 300 NOK
Peso Filipina: 2.500 PHP
Zloty Polandia Polandia: 150 PLN
Dolar Singapura: 80 $ SGD
Krona Swedia: 400 SEK
Swiss Franc: 50 CHF
Dolar Taiwan Baru: $ 2,000 TWD
Thai Baht: 2.000 THB
Turkish Lira: 75.00 TRY
Asal Inggris Pounds Sterling: £ 35 GBP
Dolar AS: $ 50 USD
Pembayaran Biaya pribadi.

Pembayaran pribadi adalah pembayaran kepada teman atau anggota keluarga untuk barang dan / atau jasa seperti share dari sewa atau tagihan makan malam.
Pembayaran pribadi terbatas dalam ketersediaan dan tidak tersedia di sebagian besar negara.
Jika Anda menggunakan kartu kredit Anda sebagai Metode Pembayaran Pembayaran pribadi, Anda mungkin akan dikenakan biaya uang muka oleh perusahaan-kartu kredit Anda.
Biaya ini dapat dibayar dengan baik pengirim atau penerima Pembayaran Pribadi. Dalam kebanyakan kasus, pengirim akan menentukan siapa yang membayar biaya tersebut.
Kegiatan Negara Penerima Pribadi Pembayaran Fee ketika Cara Pembayaran secara eksklusif Saldo atau Bank Pembayaran Biaya Pribadi ketika lain Cara Pembayaran digunakan untuk sepenuhnya atau sebagian mendanai pembayaran, termasuk kredit atau kartu debit
Mengirim atau Menerima Pembayaran Domestik Dimana tersedia Gratis 3,4% + Biaya Tetap
Mengirim atau Menerima Pembayaran Internasional

Australia 1% 3,4% + Biaya Tetap
Brasil 1% 7.4% + Biaya Tetap
Kabupaten di Eropa Lihat tabel di bawah ini.
Jepang 0,3% 3,9% + Biaya Tetap
AS, Kanada dan Polandia 1% 3.9% + Biaya Tetap
Di tempat lain 0,5% 3,9% + Biaya Tetap
Biaya Tetap
Mata Uang: Biaya:
Dolar Australia: AUD $ 0,30
Real Brazil: R $ 0,60 BRL
Dollar Kanada: $ 0,30 CAD
Koruna Czech: 10.00 CZK
Kroner Denmark: 2.60 DKK
Euro: € 0,35 EUR
Hong Kong Dollar: $ 2,35 HKD
Forint Hungaria: 90.00 HUF
Shekel Israel Baru: 1.20 ILS
Yen Jepang: 40,00 ¥ JPY
Ringgit Malaysia: 2.00 MYR
Peso Meksiko: 4.00 MXN
Dolar Selandia Baru: $ 0,45 NZD
Norwegian Krone: 2.80 NOK
Peso Filipina: 15.00 PHP
Zloty Polandia Polandia: 1,35 PLN
Dolar Singapura: $ 0,50 SGD
Krona Swedia: 3,25 SEK
Swiss Franc: 0,55 CHF
Dolar Taiwan Baru: $ 10.00 TWD
Thai Baht: 11.00 THB
Turkish Lira: 0.45 TRY
Asal Inggris Pounds Sterling: £ 0,20 GBP
Dolar AS: $ 0,30 USD
Pembayaran International Personal ke Negara Eropa

Untuk menentukan biaya untuk Pembayaran Pribadi internasional dikirim ke pengguna di negara Eropa silakan ikuti langkah berikut:

1. Cari negara penerima dalam tabel di bawah (di kolom pertama dari kiri).
2. Tentukan wilayah negara pengirim (kolom kedua).
3. Cari biaya yang berlaku berdasarkan metode pembayaran yang digunakan (kolom ketiga dan keempat).
Penerima Negara
(Jika ada) Pengirim Negara Biaya saat Pendanaan Sumber adalah: seluruhnya didanai oleh saldo PayPal atau rekening bank saat Biaya Pendanaan Sumber adalah: seluruhnya atau sebagian didanai oleh kartu debit atau kartu kredit
Albania, Andorra, Austria, Bosnia dan Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia (termasuk Kepulauan Aland), Gibraltar, Yunani, Hungaria, Islandia, Irlandia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Malta, Norwegia, Portugal, Rumania, Rusia, San Marino, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, Inggris (termasuk Channel Islands dan Isle of Man). Eropa Utara * 0,4% 3,8% + Biaya Tetap
AS, Kanada, Eropa I ** 0,5% 3,9% + Biaya Tetap
Eropa II *** 1,0% 4,4% + Biaya Tetap
Semua negara-negara lain 1,5% 4,9% + Biaya Tetap
Belgia, Perancis, Guyana Perancis, Guadeloupe, Italia, Martinique, Mayotte, Belanda, Reunion. Eropa Utara * 0,4% 3,8% + Biaya Tetap
AS, Kanada, Eropa I ** 0,5% 3,9% + Biaya Tetap
Eropa II *** 1,3% 4,7% + Biaya Tetap
Semua negara-negara lain 1,8% 5,2% + Biaya Tetap
Jerman Eropa Utara * 1,8% 3,7% + Biaya Tetap
AS, Kanada, Eropa I ** 2,0% 3,9% + Biaya Tetap
Eropa II *** 3,0% 4,9% + Biaya Tetap
Semua negara-negara lain 3,3% 5,2% + Biaya Tetap
Polandia Eropa Utara * 0,9% 3,8% + Biaya Tetap
AS, Kanada, Eropa I ** 1,0% 3,9% + Biaya Tetap
Eropa II *** 1,5% 4,4% + Biaya Tetap
Semua negara-negara lain 2,0% 4,9% + Biaya Tetap * Eropa Utara: Denmark, Kepulauan Faroe, Finlandia (termasuk Kepulauan Aland), Greenland, Islandia, Norwegia, Swedia.

** Eropa I: Austria, Belgia, Siprus, Estonia, Prancis (termasuk Guyana Prancis, Guadeloupe, Martinique, Reunion dan Mayotte), Jerman, Gibraltar, Yunani, Irlandia, Italia, Luksemburg, Malta,, Belanda, Portugal, San Marino, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Inggris (termasuk Kepulauan Channel dan Isle of Man), Negara Kota Vatikan.

*** Eropa II: Albania, Andorra, Bosnia dan Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Hongaria, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Polandia, Rumania, Rusia, Swiss, Turki, Ukraina.

Catatan: Lintas Batas Euro atau pembayaran Krona Swedia dibuat antara Akun terdaftar di Uni Eropa atau European Economic Area akan diperlakukan sebagai Pembayaran Domestik untuk tujuan menerapkan Biaya.
Biaya Tetap
Mata Uang: Biaya:
Dolar Australia: AUD $ 0,30
Real Brazil: R $ 0,60 BRL
Dollar Kanada: $ 0,30 CAD
Koruna Czech: 10.00 CZK
Kroner Denmark: 2.60 DKK
Euro: € 0,35 EUR
Hong Kong Dollar: $ 2,35 HKD
Forint Hungaria: 90.00 HUF
Shekel Israel Baru: 1.20 ILS
Yen Jepang: 40,00 ¥ JPY
Ringgit Malaysia: 2.00 MYR
Peso Meksiko: 4.00 MXN
Dolar Selandia Baru: $ 0,45 NZD
Norwegian Krone: 2.80 NOK
Peso Filipina: 15.00 PHP
Zloty Polandia Polandia: 1,35 PLN
Dolar Singapura: $ 0,50 SGD
Krona Swedia: 3,25 SEK
Swiss Franc: 0,55 CHF
Dolar Taiwan Baru: $ 10.00 TWD
Thai Baht: 11.00 THB
Turkish Lira: 0.45 TRY
Asal Inggris Pounds Sterling: £ 0,20 GBP
Dolar AS: $ 0,30 USD
Angsuran Biaya Pengolahan di Meksiko. Jika pembeli Anda memutuskan untuk membayar Anda dalam angsuran, Fee Anda bayar didasarkan pada jumlah angsuran yang dipilih oleh pembeli. Biaya adalah berlaku domestik Komersial Pembayaran Biaya seperti yang tercantum dalam Bagian 2 di atas, ditambah persentase tersebut di bawah. PayPal berhak untuk menghapus kemampuan Anda untuk menawarkan cicilan menggunakan Layanan PayPal kapan saja dan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda.

Jumlah Angsuran Angsuran Biaya Pengolahan di Meksiko
2 angsuran 3,25%
3 angsuran 4,55%
4 angsuran 5,55%
5 angsuran 6,90%
6 angsuran 7,25%
7 angsuran 9,10%
8 angsuran 10,45%
9 angsuran 11,25%
10 angsuran 12,45%
11 angsuran 13,25%
12 kali angsuran 13,50%
Biaya Pengembalian

Kegiatan Negara Biaya
Pendanaan Pembayaran Komersial
Albania, Andorra, Bosnia dan Herzegovina, Kroasia, Islandia, Norwegia, Rusia, Turki.
Jika Anda mengembalikan Pembayaran Komersial, kami akan mempertahankan porsi Biaya Tetap Commercial Pembayaran Fee.

Akun pembeli akan dikreditkan dengan Commercial Jumlah pembayaran penuh.

Akun Anda akan dikenakan biaya dengan jumlah yang awalnya dikreditkan ke Akun Anda sehubungan dengan pembayaran Komersial dan bagian Biaya Tetap Commercial Pembayaran Fee.


Bank / Kredit Biaya Kartu. Perusahaan kartu bank, kredit atau debit Anda mungkin mengenakan biaya untuk mengirim atau menerima dana melalui PayPal. Sebagai contoh, Anda mungkin akan dikenakan biaya konversi mata uang, biaya transaksi internasional, atau biaya lain bahkan ketika transaksi Anda adalah domestik, dan tidak memerlukan konversi mata uang. PayPal tidak bertanggung jawab atas segala biaya yang dibebankan kepada Anda oleh bank Anda, kartu kredit atau kartu debit perusahaan atau lembaga keuangan lainnya berdasarkan penggunaan Anda PayPal. Jika Anda berada di Israel, rekening bank Anda mungkin akan dikenakan segera untuk transaksi PayPal yang didanai dengan kartu kredit.

Kembali ke atas
Bukti B - Persyaratan Negara-Spesifik.
Syarat dan ketentuan hanya berlaku untuk pemegang Rekening Piutang terdaftar di negara-negara berikut. Dalam hal terjadi konflik antara ketentuan Perjanjian ini dan jangka disini Exhibit B, ketentuan Exhibit B berlaku:

Hong Kong

Perlindungan untuk Penjual eBay di Hong Kong.
India

Dengan efek dari tanggal 1 Maret 2011 dan sesuai dengan pemberitahuan RBI/2010-11/281 dari Reserve Bank of India, syarat dan ketentuan berikut berlaku khusus untuk pengguna layanan PayPal di India ("Syarat dan Ketentuan Khusus"):

Definisi

"Balance" berarti Mengisi Pembeli dibayar oleh Pembeli dikurangi dengan (a) Komisi Fee, (b) Jumlah Cadangan (didefinisikan di bawah) dan (c) jumlah dikurangi terhadap muatan kembali sehubungan dengan transaksi sebelumnya (jika ada) yang akan ditampilkan dalam account PayPal Anda dan disetorkan ke rekening bank Anda dengan bank dealer resmi.

"Pembeli" berarti orang warga luar India yang menginginkan untuk membeli produk atau jasa dari Anda dan melakukan pembayaran yang dapat diterima oleh Anda ke rekening bank Anda melalui Layanan PayPal (didefinisikan di bawah).

"Mengisi Pembeli" berarti harga jual dari produk atau jasa yang dibeli oleh pembeli ditambah ongkos kirim (jika ada) dan semua pajak lainnya, bea, biaya, beban dan pengeluaran sehubungan dengan produk atau jasa yang harus dibayar oleh Pembeli kepada Anda asalkan nilai dari produk atau jasa harus dalam hal tidak melebihi USD 500 per transaksi.

"Komisi Fee" berarti biaya yang dikenakan oleh PayPal untuk penyediaan Layanan PayPal.

"PayPal Layanan" berarti layanan pemrosesan pembayaran gateway yang ditawarkan oleh PayPal untuk pengguna penduduknya di India untuk fasilitasi penerimaan pembayaran dari pembeli untuk pengiriman uang ke rekening bank mereka.

"Cadangan Jumlah" berarti jumlah dari Mengisi Pembeli dihitung dan ditentukan oleh PayPal dan dealer resmi perbankan yang disimpan dealer bank yang resmi dalam rangka memenuhi potensi muatan kewajiban punggung Anda.

Sifat Layanan

Layanan PayPal yang ditawarkan kepada Anda bukan layanan nilai tersimpan. Layanan PayPal adalah sifat dari layanan pemrosesan pembayaran gateway dan dimaksudkan khusus untuk memfasilitasi penerimaan secara online oleh Anda pembayaran yang dilakukan oleh pembeli.
Persyaratan Penggunaan Layanan

Dalam rangka untuk memanfaatkan Layanan PayPal, selain kriteria yang diatur dalam Perjanjian ini, Anda wajib memiliki atau membuka rekening bank berfungsi penuh yang telah sepatutnya diverifikasi melalui otentikasi identitas dan proses verifikasi yang diberikan.
Hubungan Antara PayPal dan Anda

3.1. PayPal akan bertindak sebagai penyedia layanan dan perantara penerimaan Beban Pembeli oleh Anda dan tidak akan bertindak sebagai repositori atau kustodian sehubungan dengan Biaya Pembeli.

3.2. PayPal hanya bertanggung jawab untuk menyetorkan Saldo Anda dengan bank dealer resmi dan tidak bertanggung jawab kepada Anda untuk pembayaran Saldo Anda saat diminta.
Prosedur untuk Menggunakan Layanan

4.1. Anda setuju dan mengakui bahwa prosedur berikut harus diikuti oleh Anda dan PayPal untuk fasilitasi penerimaan Beban Pembeli oleh Anda melalui Layanan PayPal:

4.1.1. Anda harus memiliki atau membuka rekening bank fungsional;

4.1.2. Setelah mendaftar untuk layanan PayPal, Anda akan harus menyediakan "Informasi Anda" sebagaimana dimaksud dalam Perjanjian ini dan informasi lainnya termasuk namun tidak terbatas pada nomor rekening bank Anda dan relevan India Keuangan Sistem Kode yang mungkin diperlukan oleh PayPal untuk memverifikasi dan mengesahkan rekening bank Anda dan mengaktifkan Layanan PayPal;

4.1.3. Setelah aktivasi Layanan PayPal, Anda mungkin menerima Biaya Pembeli dari pembeli melalui Layanan PayPal;

4.1.4. PayPal akan, setelah mendapat konfirmasi dari Pembeli bahwa pembeli yang puas dengan kondisi dan kualitas barang atau jasa ("Pembeli Konfirmasi"), mentransfer Mengisi Pembeli kurang Biaya Komisi ke dealer resmi Bank;

4.1.5. Dealer resmi bank wajib memotong Jumlah Reserve dan jika diperlukan, mengurangi jumlah terhadap biaya kembali untuk transaksi sebelumnya untuk tiba di Balance;

4.1.6. Saldo dan Jumlah Cadangan dipegang oleh dealer resmi Bank akan ditampilkan pada akun PayPal Anda;
4.1.7. Berwenang Bank penyalur harus sesudahnya mengirimkan Saldo ke India dan harus membayar Balance baik melalui kredit langsung (dalam kasus di mana rekening bank Anda dengan dealer resmi Bank) atau kredit kawat ke rekening bank Anda atau dengan mengeluarkan draf permintaan dalam mendukung Anda .

4.2. Pemindahan Saldo ke rekening bank Anda diadakan segera setelah menerima konfirmasi Pembeli dan dalam hal apapun selambat-lambatnya 7 hari transfer oleh PayPal ke dealer bank yang resmi.

Jumlah cadangan

5.1. PayPal berhak untuk memotong Reserve Jumlah dari Mengisi Pembeli dan deposito sama dengan bank dealer resmi.

5.2. Dalam hal Pembeli memberitahu PayPal bahwa Anda telah gagal melaksanakan kewajiban berdasarkan ketentuan-ketentuan kontrak penjualan antara Anda dan Pembeli, PayPal berhak, dalam kebijakan tunggal dan mutlak, untuk mengirimkan muatan kembali ke Pembeli dari Reserve Jumlah setelah memverifikasi klaim Pembeli.

5.3. Anda berhak untuk menerima baik Jumlah Reserve atau, jika biaya kembali telah dibuat sesuai ketentuan 5.2 di atas, keseimbangan daripadanya, setelah berakhirnya jangka waktu 180 hari sejak diterimanya Balance.
Keterbatasan mengenai Penggunaan Layanan

6.1. Anda setuju bahwa Anda tidak akan menggunakan Layanan PayPal untuk mengekspor produk atau jasa yang memiliki nilai lebih dari USD 500 per transaksi.

6.2. Anda setuju untuk memanfaatkan Layanan PayPal hanya untuk menerima pembayaran untuk transaksi yang valid dan sah dan tidak menggunakan layanan PayPal untuk perdagangan atau mencoba untuk berdagang pada barang apapun, yang berurusan yang dilarang atau dibatasi dengan cara apapun sesuai dengan ketentuan yang berlaku setiap hukum, aturan, peraturan atau pedoman untuk waktu yang berlaku.
Pembatasan Penggunaan Dana

7.1. Anda setuju untuk menggunakan Layanan PayPal secara eksklusif untuk tujuan menerima Biaya Pembeli.

7.2. Anda tidak dapat menggunakan saldo dipegang oleh dealer resmi Bank untuk tujuan apapun (termasuk namun tidak terbatas pada pembayaran untuk impor, transfer ke Pihak lain, dll) selain yang disebutkan dalam istilah-istilah khusus negara dan kondisi.
Berbagi Informasi

8.1. Anda mengakui dan menyetujui bahwa PayPal dapat berbagi informasi yang diberikan oleh Anda dan persyaratan dalam perjanjian antara Anda dan PayPal dengan dealer bank yang resmi untuk memungkinkan dealer bank yang berwenang untuk melakukan due diligence yang diperlukan sesuai dengan i Tahu dealer resmi yang -Anda-pelanggan (KYC) kewajiban.
Penggantian rugi

Dalam kasus sengketa, tuntutan, tindakan, proses ("Perselisihan") antara Anda dan dealer bank yang resmi pada account non-pembayaran atas dana karena Anda, Anda dengan ini membebaskan PayPal, afiliasinya dan karyawannya dari kerugian, klaim, biaya, biaya dan kerugian yang timbul dari Perselisihan tersebut.
Batasan Tanggung Jawab

10.1. Dengan ini menjelaskan bahwa PayPal bertanggung jawab untuk mengirimkan Saldo ke bank dealer resmi setelah menerima Konfirmasi Pembeli.

10.2. Setelah transfer Balance dari PayPal ke bank dealer resmi dan sampai penyetoran Saldo dan Jumlah Cadangan ke rekening bank Anda dengan cara yang ditetapkan dalam Syarat dan Ketentuan Khusus, Saldo dan Jumlah Cadangan tidak dapat dimintai oleh resmi Bank penyalur.

10.3. Setelah transfer Balance oleh PayPal ke bank dealer resmi, dealer resmi bank yang bertanggung jawab untuk membayar Saldo dan Jumlah Reserve ke rekening bank Anda dengan cara yang ditetapkan dalam Syarat dan Ketentuan Khusus. PayPal tidak akan dengan cara apapun bertanggung jawab kepada Anda untuk hal yang sama.

10.4. PayPal tidak bertanggung jawab untuk transaksi yang dilakukan dengan itikad baik termasuk transaksi kembali biaya dilakukan setelah verifikasi dengan cara ditetapkan dalam Perjanjian ini.

10.5. PayPal tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang terjadi atau diderita oleh Anda karena kegagalan atau gangguan dari layanan PayPal atau konsekuensi yang diakibatkannya penerimaan tertunda Beban Pembeli.
Penyelesaian Sengketa

Resolusi pembayaran keluhan terkait yang mungkin Anda miliki menjadi tanggung jawab dari PayPal. Setelah terjadinya suatu kejadian yang menimbulkan keluhan seperti itu, Anda setuju untuk mengikuti prosedur yang relevan yang ditetapkan dalam Perjanjian untuk resolusi yang sama. Anda tidak berhak untuk mendekati dealer bank yang resmi untuk resolusi keluhan atau sengketa yang berkaitan dengan pembayaran Balance.
Amandemen Perjanjian ini

12.1. Kecuali sebatas diubah dengan syarat dan ketentuan, semua ketentuan lainnya dari Perjanjian ini akan tetap berlaku sepenuhnya.

12.2. Dalam kasus konflik antara salah satu istilah yang terkandung dalam Persyaratan dan Ketentuan Khusus dan orang-orang Perjanjian ini, maka Syarat dan Ketentuan khusus berlaku.
Jepang

Harap diperhatikan bahwa Layanan PayPal disediakan oleh PayPal Pte. Ltd, sebuah perusahaan Singapura. PayPal menerima pembayaran dari pembeli atas nama Penjual. Sebagai Penjual, Anda setuju bahwa setelah PayPal menerima pembayaran dari pembeli, Anda melepaskan dan membebaskan pembeli dari kewajiban lebih lanjut untuk jumlah pembayaran. Ketika orang membuat sumbangan melalui PayPal, PayPal menerima pembayaran dari donor tersebut atas nama Penyumbang. Sebagai penerima, Anda setuju bahwa setelah PayPal menerima pembayaran dari donor, Anda melepaskan dan debit donor kewajiban lebih lanjut untuk jumlah donasi.

Meskipun Bagian 12 di atas, untuk setiap klaim (termasuk klaim untuk penangguhan atau keringanan wajar yang lain) di mana jumlah total penghargaan yang dicari adalah kurang dari $ 10,000.00 USD, Anda atau PayPal dapat memilih untuk menyelesaikan sengketa melalui arbitrase mengikat di Jepang sesuai dengan Peraturan Arbitrase Komersial Asosiasi Arbitrase Komersial Jepang. Setiap arbitrase tersebut harus dikelola oleh Japan Commercial Arbitration Association, atau penyedia ADR mapan lainnya disepakati oleh para pihak. Penghargaan diberikan bersifat final dan mengikat para pihak. Setiap penilaian pada penghargaan yang diberikan oleh arbiter dapat dimasukkan dalam setiap pengadilan yang memiliki yurisdiksi.

Atau, dan meskipun Pasal 12 di atas, Klaim apapun dapat diadili oleh pengadilan yang berwenang yang berlokasi di Jepang, dan Anda dan PayPal setuju untuk tunduk kepada yurisdiksi pribadi dari pengadilan yang berlokasi di Jepang.

Untuk menghindari keraguan, jika suatu perselisihan diajukan ke arbitrase atau pengadilan sesuai dengan Bagian ini, para pihak sepakat bahwa Perjanjian ini akan tetap diatur oleh hukum Singapura.

Malaysia

PayPal telah disetujui oleh Bank Negara Malaysia untuk mengoperasikan sebuah bisnis e-Money. Oleh karena itu, jika Anda adalah pelanggan Malaysia dan PayPal tidak memberikan respons yang cepat dan efisien untuk Anda dalam kaitannya dengan Layanan PayPal sesuai dengan penggunaan proses penyelesaian sengketa yang ditetapkan dalam Perselisihan dengan bagian PayPal User Agreement ini (saat ini Bagian 12 ) atau menghubungi PayPal Dukungan Pelanggan, Anda juga dapat menghubungi Bank Negara melalui BNMLINK dan BNMTELELINK.

BNMTELELINK dapat dihubungi secara langsung baik melalui telepon, fax, surat atau email. Anggota masyarakat dapat menghubungi BNMLINK dan BNMTELELINK untuk informasi, pertanyaan atau ganti rugi di bidang perbankan konvensional dan syariah, asuransi dan takaful, jasa konsultasi untuk usaha kecil dan menengah, administrasi valuta asing dan hal-hal lain di bawah yurisdiksi Bank Negara Malaysia. Rincian kontak untuk BNMTELELINK adalah:

BNMTELELINK
Jabatan KOMUNIKASI Korporat
Bank Negara Malaysia
P.O.Box 10922
50.929 Kuala Lumpur

Tel: 1-300-88-5465 (LINK)
Fax: 03-2174 1515
E-mail: bnmtelelink@bnm.gov.my

BNMLINK dan jam operasional BNMTELELINK berasal dari:
Senin - Jumat, 9:00-05:00 Malaysia Waktu

Hukum. Meskipun Bagian 12.3, bagi warga Malaysia yang mendaftar untuk Layanan PayPal dengan alamat Malaysia, Perjanjian ini diatur oleh dan ditafsirkan berdasarkan hukum Malaysia sebagai undang-undang tersebut diterapkan untuk menandatangani perjanjian dan akan dilakukan seluruhnya di Malaysia.

Meksiko

Perlindungan penjual di Meksiko.

Afrika Selatan

Anda diminta untuk mematuhi peraturan Afrika Selatan kontrol devisa. Ini berarti bahwa:

Jika Anda menerima jumlah ke saldo PayPal Anda dari Pengguna PayPal:
Anda mungkin tidak mengirim orang-orang berjumlah Pengguna PayPal lain untuk pembelian atau untuk alasan lain.
Anda harus menarik jumlah saldo PayPal Anda ke rekening bank FNB * dalam waktu 30 hari dari penerimaan dana.
Jika Anda ingin mengirim berjumlah Pengguna PayPal lain:
Anda harus melakukannya dengan baik kartu kredit yang terkait dengan Akun Anda, atau dengan melakukan Top Up yang ke saldo PayPal Anda dari bank FNB akun *.
Untuk pembelian menggunakan Top Up, Anda harus melakukan Top Up terpisah untuk setiap pembelian.
* FNB menetapkan biaya untuk setiap Up Top dan Penarikan. Silakan lihat website FNB untuk informasi lebih lanjut.

Singapura

Layanan yang ditawarkan oleh PayPal Pte. Ltd, yang terletak di 5 Temasek Boulevard # 09-01, Suntec Menara Lima, Singapura 038985. Jika Anda berdomisili di Singapura, Anda mungkin memiliki informasi yang sama diemail ke Anda dengan mengirimkan surat ke alamat di atas dengan alamat email dan permintaan untuk informasi ini. Biaya untuk layanan kami dijelaskan dalam Lampiran A (Biaya)

Sehubungan dengan saldo PayPal Singapura Pengguna PayPal Resident, PayPal telah diatur untuk jumlah uang yang sama dengan mengatakan saldo PayPal yang akan diadakan melalui pengaturan kepercayaan.

* Singapura Resident didefinisikan berarti:
seorang individu, terlepas dari kebangsaan, yang telah menunjukkan 'Singapura' sebagai / nya 'Country Residence' pada titik mendaftar untuk Akun PayPal, dan
non-individu yang telah menunjukkan 'Singapura' sebagai 'Negara Pendaftaran' nya pada titik mendaftar untuk Akun PayPal.
Taiwan

Mana yang berlaku, Republik Cina pengguna penduduk menunjuk PayPal Asia Services Limited, Cabang Taiwan, untuk bekerja dengan lembaga keuangan pihak ketiga untuk memfasilitasi konversi mata uang.
Turki

Harap dicatat bahwa PayPal Pte. Ltd hanya menawarkan pembayaran yang memungkinkan layanan kepada Pengguna di Turki. PayPal menyediakan infrastruktur teknis yang memungkinkan transaksi uang yang akan dilakukan antara Penjual dan pembeli. PayPal bukan bank, jenis lain dari lembaga pembayaran atau kustodian. Ini tidak mengumpulkan deposito atau menjual, memproduksi atau mendistribusikan barang.

Dalam arti perjanjian ini, "menerima pembayaran" berarti menerima pembayaran dari pemegang Rekening lain untuk memungkinkan mereka untuk melakukan transaksi mereka. PayPal bukan merupakan pihak untuk transaksi antara Pengguna dan merupakan perantara yang bertindak atas instruksi dari Pengguna nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar