Kamis, 04 Juli 2013

Download Film Die Hard 1 - 4

Download Film Die Hard 1 - 4


Die Hard (1998) merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1988. Film yang disutradarai oleh John McTiernan ini pemainnya antara lain ialah Bruce Willis, Alan Rickman, Bonnie Bedelia, Alexander Godunov, Reginald VelJohnson, dan Paul Gleason. Tanggal rilisnya pada 15 Juli 1988.

Sinopsis :

Diceritakan pada saat malam perayaan Natal disalah satu lantai gedung Nakatomi Plaza Los Angles, tengah berkumpul segenap karyawan yang mengadakan pesta syukuran. Disaat maraknya acara, tiba-tiba saja segerombolan penjahat yang dipimpin oleh Hans Grubber menyelinap masuk dan mengacaukan pesta.
Dia tidak mau ambil pusing dengan segala perbuatan konyol orang-orang yang ada ditempat kejadian, jika ada yang mencoba kabur atau membangkang perintah, hukuman mati adalah pilihan terbaik. Adapun tujuan dari komplotan Hans CS menguasai Nakatomi Plaza adalah mengambil uang cash senilai 600 juta dollar yang tersimpan disalah satu safety box teraman disana.

Seorang John McClane anggota kepolisian kota New York, bisa dikatakan sebagai ‘one man at the wrong place and moment’. Disaat dia datang atas undangan sang istri Holly McClane yang juga merupakan karyawati Nakatomi Plaza guna bermalam Natal bersama serta membicarakan hubungan rumah tangganya yang kurang harmonis. Situasi yang diharapkan bisa berjalan dengan baik sesuai keinginan, berganti menjadi malapetaka buat John. Lantas bisakah dia melepaskan diri dari suasana mencekam drama penyandraan tingkat tinggi oleh gerombolan Hans Cs? dan berhasilkan John membebaskan sang istri yang ternyata juga menjadi sandra dikejadian tersebut?

Trailler :


Download Film Die Hard 1 

Download Subtitles Disini


Download Die Hard 2

Die Hard 2 merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1990. Film ini dimainkan oleh Bruce Willis, William Sadler, Bonnie Bedelia, Dennis Franz, dan masih banyak lagi. Disutradarai oleh Renny Harlin. Film ini merupakan film kedua dalam seri Die Hard.

Sinopsis :

Film kedua terjadi satu tahun setelah peristiwa dari film pertama, sekali lagi pada malam Natal. Pengaturan untuk film ini di Washington, DC , McClane berada di Bandara Internasional Dulles Washington menunggu kedatangan istrinya. Sementara itu sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh mantan US Army Pasukan Khusus Kolonel Stuart ( William Sadler ), mengambil alih sistem komunikasi bandara, terdampar beberapa pesawat di udara, termasuk istri McClane seseorang adalah pada. Rencana Kolonel Stuart adalah untuk membebaskan seorang diktator ditangkap Latin Amerika
( Franco Nero ) yang dalam perjalanan ke bandara. McClane menemukan rencana, termasuk konspirasi antara Stuart dan Tentara kontra-teroris unit yang dikirim untuk menghentikannya. Dia foil rencana mereka dan memberikan sinyal visual pendaratan untuk pesawat berputar-putar oleh ledakan pesawat tersebut penjahat itu menggunakan untuk liburan mereka. 

Trailer :


Download Die Hard 2 : Die Harder


Download Subtitles Disini 

Download Film Die Hard 3 : Die Hard with a Vengeance 


Die Hard with a Vengeance adalah sebuah film yang berasal dari Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1995. Film ini biasanya disebut Die Hard 3 dalam seri film Die Hard. Pemain utamanya di film ini ialah Bruce Willis, Jeremy Irons, Larry Bryggman dan masih banyak lagi.

Sinopsis :

Dalam film ketiga, McClane kembali di New York City, dan sekarang terpisah dari istrinya, diskors dari kepolisian, dan alkohol batas. Seorang teroris yang pergi hanya dengan nama "Simon" ( Jeremy Irons ) mengancam untuk meledakkan berbagai lokasi di kota kecuali McClane akan memainkan versi memutar nya Simon mengatakan . McClane harus memecahkan sejumlah teka-teki dan tantangan dalam rangka untuk menjaga bom dari pergi. Ia menerima bantuan enggan Zeus Carver ( Samuel L. Jackson ), seorang penjaga toko dari Harlem yang telah menyelamatkan McClane setelah tantangan pertama "Simon" telah menempatkan dia melalui. FBI akhirnya
mengungkapkan bahwa "Simon" sebenarnya Simon Petrus Gruber, saudara Hans Gruber, yang mencoba untuk membunuh McClane dalam balas dendam atas kematian saudaranya di film pertama. Dalam sebuah wahyu berikutnya, McClane menemukan balas dendam yang hanya tepat waktu dan pintar menutupi cerita untuk menyembunyikan tujuan sebenarnya di balik kegiatan teroris nya: penipisan paksa Federal Reserve New York. Dengan bantuan Carver, McClane trek Simon ke perbatasan Kanada. Ada, dalam sebuah konfrontasi terakhir yang menentukan dengan terakhir dalam helikopter, McClane menempatkan mengakhiri rencana Simon dengan pistol dan kabel listrik.

Trailer :


Download Film Die Hard 3 : Die Hard with a Vengeance

Download Subtitles Disini

Download Film Die Hard 4 : Live Free or Die Hard 


Live Free or Die Hard (dirilis dengan nama Die Hard 4.0 di luar Amerika Utara) adalah sekuel keempat dari film-film Die Hard. Film ini disutradarai oleh Len Wiseman dan dibintangi oleh Bruce Willis sebagai John McClane, yang merupakan protagonis di tiga film sebelumnya.

Sinopsis :

Film keempat dimulai dengan McClane sekarang sudah bercerai dari istri dan terasing dari putrinya Lucy ( Mary Elizabeth Winstead ). Sekelompok teroris cyber mulai hacking ke dalam komputer dari FBI, yang mengirim McClane untuk membawa hacker komputer Matius "Matt" Farrell ( Justin Long ) untuk pertanyaan kepadanya tentang serangan cyber. Dalam proses ini, sekelompok pembunuh, yang disewa oleh dalang teroris Thomas Gabriel ( Timothy Olyphant ), mencoba untuk membunuh McClane dan Farrell. Farrell mengatakan bahwa teroris McClane sebenarnya di tengah-tengah melakukan melumpuhkan perang cyber serangan
pada infrastruktur negara, mengganggu semua kekuasaan, utilitas umum, lalu lintas, dan lainnya dikendalikan komputer sistem. Para teroris kemudian mengambil sandera Lucy dan Farrell. Pada akhirnya, McClane menyelamatkan mereka dan foil skema teroris .

Trailer :


Download Film Die Hard 4 : Live Free or Die Hard

Download Subtitles Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar