Sabtu, 07 September 2013

Cara Mempercantik foto dengan ToolWiz Pretty Photo

! Bakalan-Tlogorejo-City | Untuk Anda yang banyak mengoleksi foto pastinya Anda ingin foto Anda tampil beda kan ?? Anda beruntung datang ke sini, karena saya akan membagikan software untuk mempercantik foto Anda. Nama software ini adalah  ToolWiz Pretty Photo, software ini mudah di gunakan karena kita hanya perlu drag dan drop saja. Tersedia banyak object di dalam software ini untuk di tambahkan ke foto kita.



Keterangan:
ToolWiz Foto Pretty kuat editor foto ringan gratis. Dengan hanya beberapa klik pada alat ini gratis, Anda dapat mengedit foto, membuat kolase foto, dan membuat mereka terlihat seperti yang Anda ingin mereka, dan jauh lebih cantik. Ya, sederhana itu. ToolWiz Foto Cantik tidak hanya datang dengan 70 + citra profesional (art) filter dan ribuan benda, tetapi juga mendukung fungsi yang sering digunakan, seperti Resize, Flip Tanaman, Putar, Layers, Shadow, Frame dan sebagainya. Baru-baru ini juga membuat kolase foto lebih mudah. Dengan 97 pola kolase untuk pilihan Anda dan DIY desainer pola, kolase foto tidak pernah sederhana ini sebelumnya!

ToolWiz Foto Cantik telah membuatnya begitu mudah bagi Anda untuk mengubah beberapa sifat gambar, seperti HUE, Staturation, Color Balance, Curves Tools, Levels, Brightness dan Kontras. Hal ini tentunya bukan. ToolWiz Foto Cantik menawarkan koleksi benda-benda baik standar dan khusus untuk memperkaya pengalaman Photo editing Cukup Anda. Obyek standar termasuk Line, Teks, Gambar, Rectangle, Ellipse, Arrow, Bentuk, Pop Pesan, Simbol, dll, sedangkan, Objects preset Khusus (di bawah Mempercantik) menyajikan berbagai pilihan objek untuk mempercantik foto Anda, mengintegrasikan ke berbagai kategori: Blushes, Alis, Eye Shadows, Murid, bulu mata, Imperial Crowns, Parodi, Wig, Topi, Aksesoris Head, Kalung, Kacamata, Masker, Props, muffler, Pops dan banyak lagi.
Terbaik Ringan Image Editor
Foto cantik dengan Hanya Satu Klik
Tawarkan Beragam Mengedit Peralatan
75 + Gambar Filter Seni & Ratusan Objects Tersedia
Produk & Dukungan Penuh, Sepenuhnya Gratis-of-Charge


Download : Disini
 Semoga Artikel Ini Bermanfaat....... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar