Rabu, 19 Juni 2013

Cara Mengembalikan Recovery Data hilang di Memory atau Flashdisk

Cara Mengembalikan Recovery Data hilang di Memory atau Flashdisk

Mengembalikan data yang terhapus atau hilang entah di Memory Card, Flashdisk atau Harddisk membutuhkan sebuah software untuk mengembalikannya. Jengkel hingga marah apabila data-data yang telah kita kumpulkan atau buat hilang begitu saja tanpa sebab yang pasti entah itu karna jatuh, kena air, rusak tiba-tiba dan lain sebagainya. Terkadang kita lupa atau mengindahkan back-up data sebagai salah satu cara agar ada cadangan data apabila suatu saat data kita hilang secara tiba-tiba.

Pengalaman Tukang Coding adalah menganggap enteng back-up data karna berkeyakinan tak akan rusak atau malas untuk memback-up nya. gara-gara begitu akhirnya skripsi yang sudah diketik sekian lembar hilang seketika dikarenakan flashdisk rusak dan tak bisa didetect oleh komputer. Penyesalan tinggal Penyesalan tapi untungnya pernah memback-up di laptop jadi kembali meringkas dari awal dengan rasa penyesalan akibat tidak langsung mem-bakcup nya ke komputer atau media lainnya.

Pengalaman yang kedua adalah foto baru di Memory hp hilang mendadak tanpa sebab yang pasti padahal foto tersebut berisikan moment-moment selama memotret kerapan sapi madura di kota Bangkalan. pertama mencoba memakai beberapa software recovery data untuk mengembalikan data yang terhapus di MMC hp tapi setelah dicoba foto gagal terecovery. Kedua memakai software recovery data dari teman yakni EASUS DATA RECOVERY dan akhirnya foto-foto yang hilang kembali muncul tanpa cacat.

Tukang Coding merekomendasikan (bukan iklan) EASUS Data Recovery untuk mengembalikan foto yang hilang dan untuk data seperti ketikan dan lain sebagainya belum diujicoba. mungkin TreTans bisa mencobanya untuk mengembalikan data yang hilang misal ketikan dan lainnya dan bisa berkomentar dibawah ini.

Pencarian terkait Data Hilang:
Mengembalikan data yang terhapusdata terformat dari MMCdata hilang kena virusharddisk flashdisk memory terformatSoftware Gratis kembalikan Data,  hapus dari recycle bindata hilang karna install ulangmengembalikan data BBM blackberry yang hilangrecovery data corruptAplikasi Gratis Get Data Back.

Berikut adalah Gratis Download Software untuk mengembalikan data yang hilang, Easus Data Recovery.

Software Easus Data Recovery
(tricks4rall.blogspot.com)

DOWNLOAD (cnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar