Sabtu, 06 Desember 2014

Cara LINE di Laptop / Komputer Windows

Cara  LINE di Laptop / Komputer Windows


LINE merupakan aplikasi chatting terbaru yang di buat dan dikembangkan oleh Naver. Line adalah aplikasi yang memiliki fitur untuk melakukan chatting layaknya aplikasi chatting pada umumnya. Awalnya palikasi Line hanya tersedia untuk digunakan pada perangkat dengan OS Android.

Namun baru-baru ini telah muncul informasi bahwa LINE telah tersedia untuk digunakan di perangkat PC / Komputer / Laptop yang menggunakan sistem operasi Windows. Namun Anda hasrus memiliki akun LINE terlebih dahulu untuk dapat menggunakannya.

Namun saya hanya akan memberikan panduan tutorial bagaimana cara menggunakan aplikasi LINE di perangkat komputer dengan os Windows. Tutorial ini saya buat setelah saya mencoba aplikasi LINE di Laptop saya. dan hasilnya saya sangat puas dan senang sekali!

Cara Menggunakan Aplikasi LINE di Laptop / Komputer Windows.

Yanng harus di perhatikan adalah Kamu harus sudah memiliki akun LINE pada handphone anda, dan kamu harus mendaftarkan email kamu pada akun line LINE. Karena pada saat login masuk ke akun LINE di PC Windows adalah menggunakan email dan password yang kamu atur melalui akun LINE di ponsel kamu. mengerti kan?

1. Download Installer LINE for PC: 
2. Setelah selesai di download. Buka Installer LINE for PC.
3. Lalu install sampai selesai.
Cara Menggunakan LINE di Laptop / Komputer Windows

4. Lalu jalankan aplikasi LINE di windows Anda.

5. Masukkan Email dan Password LINE. lalu klik Login untuk masuk.
Cara Menggunakan LINE di Laptop / Komputer Windows

Setelah masuk akan muncul tampilan profil dan semua dafta teman LINE kamu. LINE Anda telah siap untuk chatting melalui PC windows.
Cara Menggunakan LINE di Laptop / Komputer Windows

LINE for PC juga bisa digunakan untuk telephone gratis loh! dan juga panggilan video juga. keren kan.. 


  • LINE for Windows



  • LINE for Windows



Tidak ada komentar:

Posting Komentar